WhatsApp Luncurkan Message Reaction untuk Pengguna Beta

0
104
Emoji Reaction WhatsApp

Gadgetdiva.id — Fitur Message Reaction WhatsApp akhirnya diluncurkan ke beberapa pengguna Beta. Berita tersebut dikabarkan pada Selasa (22/3) kemarin.

Kini, fitur tersebut nampaknya diluncurkan ke beberapa pengguna Android. Setelah bulan lalu sempat beredar bocorannya, namun masih dalam banyak pengembangan.

Fitur Message Reaction WhatsApp
Foto: Pexels/Anton

Fitur Message Reaction WhatsApp akan hadir dalam enam reaksi

Dengan adanya fitur Message Reaction WhatsApp ini, pengguna dapat menahan pesan dan memilih emoji sebagai reaksi mereka menanggapi pesan. Sangat idel untuk mengakui pesan yang diterima tanpa harus mengirim “ok” atau emoji jempol.

Fitur Message Reaction ini akan hadir dalam enam reaksi berbeda. Di antaranya adalah, Like, Love, Laugh, Surprised, Sad and Thanks. Reaction ini akan terus bertambah di masa mendatang.

Fitur Message Reaction WhatsApp

Untuk menggunakan fitur tersebut, Paradiva dapat melakukan tahan pesan dan pilih salah satu dari enam reaksi. WABetaInfo juga mencatat bahwa semua pengguna akan dapat melihat Message Reaction pada saat ini. Bahkan, jika pengguna masih tak dapat mengirimnya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, platform telah membagikan beberapa detail baru terkait fitur Message Reaction WhatsApp bulan lalu. Pada saat itu, fitur tersebut masih dalam masa pengembangan dan tidak tersedia untuk siapapun.

Fitur Message Reaction WhatsApp

Spelunker WhatsApp yang andal kini telah membagikan bahwa itu memang mulai diluncurkan ke beberapa pengguna Android beta. Mengingat ini adalah peluncuran sisi server, bahkan jika kamu menjalankan versi beta terbaru WhatsAppp untuk Android, tidak ada jaminanmu akan bisa mendapatkan tambahan baru ini dulu.

Perusahaan kemungkinan akan meluncur fitur message reaction WhatsApp ini untuk lebih banyak pengguna dalam beberapa minggu mendatang. Fitur ini pada akhirnya akan membuatnya tersedia untuk semua pengguna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini