Inilah 20 Startup Terpilih Google for Startups: Startup Academy Indonesia

0
131
google for startups
20 startup terpilih mengikuti program GfS Startup Academy Indonesia

Gadgetdiva.id — Pendaftaran Google for Startups: Startup Academy Indonesia telah berakhir. Sebanyak 20 startup asal Indonesia terpilih untuk mengikuti program bootcamp online intensif yang akan dilaksanakan selama lima hari pada 4-8 April, 2022.

Melalui program ini, kata pihak Google for Startups, para startup akan didukung dalam mempercepat pertumbuhannya, dengan memberi mereka akses ke keahlian dan sumber daya terbaik Google.

google for startups
20 peserta GfS Startup Academy Indonesia

Adapun ke-20 startup yang berhasil terpilih dari 137 pendaftar adalah Atourin, AturToko, Balesin.id, BenihBaik.com, Bicarakan.id, Codemi, DIGIDES, DOOgether, Educourse, Jaramba, Jaring Pangan Indonesia, Kibble, KitaLulus, KlinikGo, MejaKita, Moni, PARKEE, Sekolah.mu, Sirka, dan Trakteer.

Startup-startup ini berasal dari Jakarta, Bandung, Tangerang dan Makassar dan bergerak di berbagai bidang industri, seperti kesehatan, pendidikan, ritel dan e-commerce, serta pertanian.

Google for Startups: Startup Academy Indonesia

Thye Yeow, Bok Head of Startup Ecosystems SEA, and Greater China Region, Google, menyampaikan selamat kepada 20 startup teratas yang bergabung pada program tersebut. Startup-startup ini diklaim membangun solusi teknologi inovatif untuk memecahkan masalah terkini.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka selama program ini berlangsung. Kami juga senang memiliki lebih dari 30 mentor yang bergabung dalam program ini. Mereka adalah orang-orang yang memiliki keahlian mendalam pada industrinya. Saya yakin seluruh peserta program ini akan mendapatkan banyak manfaat dari pengalaman para mentor,” ujar Thye.

Pada program yang akan berlangsung secara virtual ini, seluruh peserta akan mendapatkan bimbingan dan dukungan proyek teknis dari lebih dari 30 mentor dengan berbagai latar belakang keahlian. Selama mengikuti program ini, peserta juga akan mengikuti workshop dan sesi pleno yang berfokus pada pengembangan produk, bisnis, dan kepemimpinan bagi para pendiri.
Lebih jauh lagi, peserta akan berpeluang untuk memperluas akses ke jaringan partner dan investor Google.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini