Instagram Bakal Hadirkan Voice Messages untuk Reaksi Stories

0
35
Voice Messages
Foto: Unsplash/ Kate Torline

Gadgetdiva.id — Instagram dikabarkan bakal menghadirkan fitur voice messages. Fitur ini dibuat sebagai cara lain untuk menanggapi klip dan gambar singkat yang Paradiva posting dalam Stories.

Instagram memang telah lama secara terang-terangan menyadur fitur dari Snapchat. Kini, mereka kembali terinspirasi dari platform tersebut untuk menghadirkan fitur voice messages dalam reaksi stories-nya.

Sebuah laporan menyatakan bahwa Instagram akan segera meluncurkan fitur voice messages tersebut. Laporan tersebut disampaikan oleh seorang leaker bernama Alessandro Paluzzi.

Fitur Voice Messages

Fitur Voice Messages dalam reaksi Stories Instagram

Dalam sebuah postingan dalam akun Twitternya, Alessandro Paluzzi turut menyertakan screen shot dari fitur Voice Messages dalam reaksi Stories Instagram. Seperti menunjukkan gambaran dari fitur yang akan datang tersebut.

“Instagram sedang mengerjakan kemampuan untuk membalas Stories dengan voice messages,” tulisnya.

Hasil screen shot yang diunggahnya tersebut menunjukkan bahwa Instagram akan menambah ikon mikrofon pada bilah teks. Yang mana dapat digunakan untuk memebri reaksi dengan fitur voice messages dalam Stories Instagram, tepatnya di sebelah opsi GIF.

Rincian lebih lanjut, seperti opsi durasi untuk voice messages masih belum jelas. Namun, Instagram juga belum memberi pernyataan terkait kebenaran adanya fitur voice messages untuk reaksi Stories ini.

Di sisi lain, Snapchat telah meluncurkan fitur serupa pada tahun 2016. Fitur tersebut merupakan bagian dari pembaruan Chat 2.0. Di mana ia menyatakan bahwa “Hari ini, kami senang memperkenalkan Chat 2.0,” tulis platform tersebut dalam postingan blog resmi mereka.

Nah, menurut Paradiva sendiri perlukah ada fitur voice messages sebagai tambahan dari reaksi Stories Instagram?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini