Instagram Akan Mungkinkan Pengguna Kirim DM Langsung dari Feeds

0
Search history Instagram
Foto: Unsplash/Alex Bracken

Gadgetdiva.id — Instagram dikabarkan akan memberi pengguna sejumlah opsi baru saat mengirim DM di platformnya. Kini, kita dapat mengirim DM langsung dari Feeds.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini Instagram telah menghadirkan sejumlah fitur yang memudahkan pengguna. Salah satunya adalah dengan memungkinkan pengguna membalas DM dengan cepat langsung dari Feeds.

Dengan adanya fitur mengirim DM langsung dari Feeds ini, Paradiva tak perlu lagi repot-repot masuk ke inbox dan mencari pesan yang ingin kamu balas. Akan ada jgua opsi berbagi baru serta kemampuan untuk mengirim previrw lagu dan melakukan polling dalam DM grup.

mengirim DM langsung dari Feeds

Membawa fitur lainnya, selain fitur mengirim DM langsung dari Feeds

Sebelumnya, fitur mengirim DM langsung dari Feeds ini telah diungkap Adam Mosseri dalam sebuah video yang dipostingnya akhir Desember lalu. Dalam video tersebut, Head of Instagram tersebut menyatakan bahwa chat merupakan salah satu cara utama seseorang untuk saling terhubung secara online.

“Instagram perlu merangkul fakta bahwa pengiriman pesan adalah bentuk komunikasi utama,” ungkap Adam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adam Mosseri (@mosseri)

Fitur preview lagu akan menawarkan klip trek pendek 30 detik dan ditawarkan berkat integrasi dengan layanan streming musik seperti, Apple dan Amazon. Plus, dukungan Spotify.

mengirim DM langsung dari Feeds

Ada juga menu baru yang diakses dari Feeds Instagram dengan menekan lama tombol share. Dimana memungkinkan pengguna untuk membagikan ulang postingan dengan cepat ke empat teman terdekatmu.

Instagram menyebut bahwa sebagian besar fitur mengirim DM langsung dari Feeds ini tersedia secara global dan berbagi musiknya telah diluncurkan pada Kamis (31/3) kemarin.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan