iOS 15.4.1 Perbaiki Masalah Pengurasan Baterai

0
102
iOS 15.5

Gadgetdiva.id — Pembaruan iOS 15.4.1 baru saja diluncurkan pekan lalu. Pembaruan ini berhasil memperbaiki bug yang menguras baterai dan memperabaiki kelemahan keamanan yang menurut Apple mungkin telah dieksploitasi secara aktif pada beberapa perangkat.

Seperti yang kita ketahui, beberapa pengguna iPhone sempat mengeluh terkait masalah pengurasan baterai setelah menginstal iOS 15.4. Apple Support menanggapi hal tersebut untuk menyesuaikan hingga 48 jam setelah pembaruan iOS 15.4.1.

Lebih lanjut, pembaruan iOS 15.4.1 ini juga turut memperbaikki bug yang menyebabkan perangkat braille menjadi tidak responsif saat menavigasi teks atau menampilkan peringatan. Serta, bug yang menyebabkan beberapa perangkat pendengaran iPhone kehilangan koneksi pada beberapa aplikasi pihak ketiga.

Pembaruan iOS 15.4

Apple iOS 15.4 sendiri dirilis pada 15 Maret lalu. Pembaruan tersebtu mencakup kemampuan untuk membuka kunci iPhone menggunakan Face ID selagi mengenakan masker, Universal Control, 37 emoji baru dan masih banyak lainnya.

iOS 15.4.1

Pembaruan sistem operasi ini juga turut membawa pembaruan baru yang berfokus pada keselamatan AirTags yang menajdi sorotan setelah laporan perangkat yang digunakan untuk menguntit orang. Pembaruan 15.4 juga mengubah pintasan panggilan darurat “panggilan dengan lima penekanan” dari pengaturan default menajdi opsiyang berarti fitur tersebut tak akan diaktifkan kecuali kamu memilih untuk mengizinkannya.

Fitur lain yang disertakan dalam pembaruan adalah kemampuan untuk menyalin teks dari objek menggunakan kamera saat berada dalam aplikasi Notes atau Reminder. Lebih lanjut, iOS 15.4 juga turut membawa perbaikan pada bug.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini