TikTok Uji Coba Tombol Private Dislike di Kolom Komentar

0
43
selebgram bakar hutan

Gadgetdiva.id — TikTok dikabarkan melakukan uji coba fitur tombol private dislike untuk kolom komentar. Fitur ini bertujuan untuk mengingkatkan pengalaman pengguna.

Dalam sebuah postingan blog, TikTok mengabarkan bahwa mereka sedang menguji fitur baru, tombol private dislike. Dimana fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengabaikan komentar yang tidak mereka sukai.

TikTok sendiri telah menyatakan bahwa mereka sedang menjajaki cara baru untuk membantu pegguna merasa lebih memegang kendali atas komentar. Langkah ini datang bersamaan dengan tindkaannya untuk secara aktif menghapus konten kasar dan penuh kebencian yang melanggar Pedoman Komunitas yang telah ditetapkan.

Tombol Private Dislike

Fitur Tombol Private Dislike TikTok

Perusahaan telah menguji cara untuk memungkinkan individu mengidentifikasi komentar yang mereka yakini tidak relevan atau pantas. Sementara, feed back dari komunitas ini akan menambahk berbagai faktro yang telah digunakan untuk membantu menjaga bagian komentar tetap relevan dan tempat untuk keterlibatan yang tulus.

Untuk menghindari perasaan tidak enak di antara anggota komunitas atau menurunkan moral kreator, hanya orang yang menyatakan tidak suka pada komentar yang dapat melihat bahwa mereka telah melakukannya.

Tombol Private Dislike

Saat ini, fitur tombol private dislike ini tampaknya masih dalam tahap awal pengujian. Dengan beberapa pengguna melihat ikon jempol ke bawah di sebelah komentar.

Tombol private dislike TikTok sendiri nampaknya tidka memiliki perhitungan. Jadi, fitur ini benar-benar personal untuk semua pengguna dan hanya mereka yang tidak menyukai komentar yang dapat melihatnya. Langkah ini tampaknya mirip dengan penghapusan penghitung dislike yang dilakukan Youtube beberapa waktu lalu.

Kemungkinan data tersebut akan digunakan untuk memberi peringkat pada komentar dan menilainya berdasarkan pedoman komunitas. Akan tetapi, juga dapat memberikan cara bagi kreator konten untuk melihat mana yang terlihat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini