McDonald’s Indonesia Rilis Spesial Figur 3D Pahlawan Wanita Indonesia di Hari Kartini

0
Spesial Figur 3D Pahlawan Wanita

Gadgetdiva.id — Dalam rangka merayakan Hari Kartini, McDonald’s Indonesia merilis koleksi spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia. Paradiva bisa mendapatkannya mulai 15 April hingga 30 Juni 2022 secara gratis.

Spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia yang dihadirkan oleh McDonald’s ini akan hadir dalam setiap pembelian produk Paket Family Weekend di McDonald’s seluruh Indonesia. Koleksi tersebut membawa empat pahlawan wanita Indonesia di antaranya adalah R.A Kartini, Nyi Ageng Serang, Maria Walanda Maramis dan Martha Christina Tiahahu.

Figur 3D ini terbuat dari kertas dengan detail ilustrasi beraliran realis yang dapat dirakit sendiri. Setiap koleksi spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia ini akan dilengkapi dengan kode QR pada kartu pahlawan.

Kode tersebut akan mengarah ke laman media streaming Youtube. Di mana Paradiva dapat mendengarkan kisah perjuangan mereka.

Spesial Figur 3D Pahlawan Wanita

Spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia bagian dari kampanye McDonald’s

Di hari Kartini yang jatuh pada 22 April 2022 ini, McDonald’s Indonesia mengenalkan kampanye Pahlawan Indonesia yang bertujuan untuk mengajak generasi muda lebih dekat dengan para pahlawan wanita. Dimana mereka dikenang sebagai sosok yang turut berperan dalam memperjuangkan bangsa ini.

Kampanye Pahlawan Wanita Indonesia ini turut menjadi langkah McDonald’s Indonesia dalam memberi apresiasi kepada para perempuan yang telah membangun bangsa. Maupun, mereka yang telah berkarya melalui profesi masing-masing.

Harapan yang ingin dicapai dari kampanye ini adalah dapat menginspirasi wanita Indonesia. Khususnya dalam berusaha mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Spesial Figur 3D Pahlawan Wanita

“McDonald’s Indonesia menyadari bahwa dengan kita menghargai sejarah dan pengorbanan para pahlawan, secara tidak langsung juga akan semakin meningkatkan rasa cinta kepada tanah air. Dan pada kesempatan kali ini, McDonald’s Indonesia ingin turut berperan aktif dalam upaya mengenang dan menghargai jasa para pahlawan, khususnya para pahlawan wanita. Ini merupakan kelanjutan dari kampanye Pahlawan yang telah kami mulai bulan November tahun lalu,” jelas Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia. 

Spesial Figur 3D Pahlawan Wanita

Salah satu wujud dari kampanye ini adalah dengan menghadirkan tiga sosok perempuan dalam bentuk koleksi spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia. Dimana koleksi R.A Karitni, R.A Kartini, Nyi Ageng Serang, Maria Walanda Maramis dan Martha Christina Tiahahu bisa didapatkan oleh keluarga Indonesia secara gratis.

Spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia bisa didapatkan oleh Paradiva mulai 15 April sampai 30 Juni 2022 secara gratis, melalui pembelian produk Paket Family Weekend di McDonald’s seluruh Indonesia. Figur 3D ini terbuat dari kertas dengan detail ilustrasi beraliran realis yang dapat dirakit sendiri.

Setiap spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia dilengkapi dengan kode QR pada kartu pahlawan, yang akan mengarah ke laman media streaming Youtube, di mana konsumen dapat mendengarkan kisah perjuangan para pahlawan. 

“Melalui kampanye pahlawan wanita dari McDonald’s, masyarakat Indonesia, khususnya kami berharap generasi muda dapat mengenang dan mempelajari bagaimana perjuangan keempat pahlawan wanita Indonesia dengan cara yang unik, seru, dan menyenangkan. Dan diharapkan kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi kaum wanita di Indonesia untuk terus berkarya dan mewujudkan mimpinya,” ujar Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Spesial Figur 3D Pahlawan Wanita

Dalam peluncurannya hari ini, McDonald’s turut mengundang pihak keluarga dari R.A Kartini. Yakni, R.A Asri Miminingtyas untuk memberikan kesan terkait spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia ini.

“Sebagai pihak keluarga dari R.A. Kartini, tentu kami mengucapkan syukur, karena melalui kampanye pahlawan wanita yang dilakukan oleh McDonald’s Indonesia ini, selain merupakan bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan, juga akan memberi dampak positif kepada generasi muda Bangsa untuk membangun karakter mereka. Dan kami berharap semoga semakin banyak wanita muda yang terinspirasi melalui kampanye ini dan menciptakan karya-karya hebat untuk Indonesia,” ucap R.A. Asri Miminingtyas dikutip dari rilis yang diterima Gagdetdiva hari ini (21/4). 

Spesial Figur 3D Pahlawan Wanita

Adapun Paket Family Weekend edisi Pahlawan Wanita Indonesia ini hadir dalam beberapa seri. Seri 1 di mulai pada 15 April yang menampilkan R.A. Kartini dan Nyi Ageng Serang, sedangkan seri 2, mulai 21 April menampilkan Maria Walanda Maramis dan Martha Christina Tiahahu. 

Untuk mendukung Kampanye Pahlawan ini, McDonald’s juga melakukan berbagai kegiatan yang diharapkan akan melibatkan dan menarik perhatian anak muda, antara lain dengan melakukan Walking Tour ke jalan atau tempat yang menggunakan nama Pahlawan bersama Komunitas Historia Indonesia (KHI), suatu organisasi nirlaba-independen yang bergerak dalam bidang sejarah, kebudayaan, pendidikan dan pariwisata.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan