Infinite Card Milik Kredivo Resmi Meluncur, Bisa Dipakai Transaksi Apapun

0
Infinite Card
Foto: Unsplash/Pickawood

Gadgetdiva.id — Infinite Card Kredivo resmi meluncur Kamis (21/4) kemarin. Peluncuran ini bertujuan untuk memperluas akses kredit ke semua merchant online jaringan Mastercard.

Merupakan kartu virtual yang bisa digunakan untuk pembayaran di seluruh e-commerce maupun platform onolne, Infinite Card Kredivo merupakan bentuk kolaborasi antara Kredivo dengan BNI. Inovasi ini memungkinkan pengguna untuk bertransaksi menggunakan limit kredivo di seluruh jaringan merchant online Mastercard.

Infinite Card

Dengan adanya Infinite Card Kredivo, perusahaan siap menghadirkan metode open-loop terdepan. Sekaligus, membuka akses ke jutaan merchant online Mastercard.

“Kredivo berkomitmen untuk dapat memberikan akses layanan keuangan yang cepat, mudah dan aman. Infinite Card, seperti namanya, akan memberikan akses bertransaksi online yang tak terbatas, di manapun dan kapanpun secara praktis dan seamless, bagi hampir 5 juta pengguna kami. Inovasi ini juga semakin memperkecil kesenjangan akses antara pengguna kartu kredit konvensional dan pengguna Kredivo,” jelas Umag Rustagi, CEO Kredivo Indonesia dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva kemarin (21/4).

Infinite Card Kredivo punya limit hingga 30 juta rupiah

Infinite Card Kredivo sendiri akan terkoneksi dengan akun Kredivo pengguna. Setiap transaksi yang dilakukan Infinite Card akan dikurangi dari limit pengguna Kredivo yang mencapai 30 jtua.

Sementara, untuk bunga yang dikenakan dalam transaksi sama dengan bunga yang ditawarkan oleh Kredivo. Yakni, 30% untuk tenor 30 hari & 3 bulan dan bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6 & 12 bulan.

Infinite Card

Paradiva dapat melihat riwayat transaksi Infinite Card dalam aplikasi Kredivo. Plus, dapat digunakan oleh Gojek, Grab, Shopee, Traveloka dan ratusan platform online lainnya yang menyediakan pembayaran dengan kartu kredit.

Cara Menggunakan Infinite Card Kredivo

Untuk menggunakan Infinite Card Kredivo, Paradiva harus membuat akun dan aplikasi Kredivo terlebih dahulu. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti.

Infinite Card

  1. Buka aplikasi Kredivo.
  2. Klik “Pusat Kartu” > “Aktifkan” Infinite Card.
  3. Pilih salah satu dari tenor pembayaran 30 hari atau cicilan, masukkan PIN Kredivo dan kode OTP.
  4. Setelah itu, Infinite Card kamu akan aktif. Lalu, bisa digunakan untuk bertransaksi.

Cara bertransaksi menggunakan Infinite Card Kredivo mirip dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit, pilih pembayaran dengan “Kartu Kredit” saat transaksi di website/aplikasi merchant, lalu masukan nomor kartu, masa berlaku & kode CVV yang bisa langsung di-copy dari Infinite Card-mu, lakukan konfirmasi transaksi di aplikasi Kredivo, pilih tenor dan pilih voucher diskon jika tersedia. Pembayaran pun selesai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini