Jess No Limit Dikabarkan Pacari Sisca Kohl

0
Jess No Limit

Gadgetdiva.id — Belakangan ini warga TikTok dihebohkan dengan Jess No Limit yang diduga berpacaran dengan Sisca Kohl. Kira-kira apa ya yang bikin netizen menduga keduanya menjalin hubungan?

Jess No Limit dan Sisca Kohl diduga resmi berpacaran. Dugaan tersebut rupanya datang karena keduanya saling menunggah foto bersama bahkan menggunakan afinitas mawar pada akun Mobile Legends keduanya.

Kedekatan Jess No Limit dan Sisca Khol berawal dari video konten Youtube yang sering dibuatnya bersama Jessica Jane, adik dari Jess No Limit. Seperti bertukar kado, mabar hingga mukbang bersama. Hingga, beberapa konten video kebersamaan dari ketiganya masuk trending Youtube.

Jess No Limit

Di balik kebersamaan mereka dengan Jessica Jane, Jess No Limit dikabarkan sering berbalas komentar bersama Sisca Khol diberbagai platform medsos. Salah satunya pada kolom komentar postingan TikTok Sisca pada Sabtu (14/5) kemarin.

Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh akun @siscakohl tersebut, Jess No Limit memberi emoji wajah tersenyum lebar dengan mata hati. Lalu, dibalas oleh Sisca dengan emoji yang sama.

Jess No limit

Jess No Limit Gunakan Afinitas Mawar Sama Sisca Khol

Yang membuat penggemar keduanya jadi heboh di TikTok adalah akun Mobile Legends Jess No Limit yang menggunakan foto Sisca Khol. Bahkan, keduanya juga telah tergabung dalam satu squad bersama Jess No Limit. Ditandai dengan menggunakan nama ‘limit’ pada akunnya.

Sisca Khol juga turut mengganti foto profilnya bersama Jess No Limit. Yang mana menampilkan foto keudanya sedang berpegangan tangan sambil tersenyum.

Tak hanya itu, keduanya juga kedapatan menggunakan afinitas mawar bersama di Mobile Legends. Afinitas bunga mawar yang terdapat pada Mobile Legends sendiri menandakan sebuah hubungan antar pemainnya.

Jess No Limit

Pengguna yang menggunakan afinitas mawar merah ebrarti berpasangan. Biasanya, afinitas ini hanya bisa memiliki 1 pasangan, empat saudara, sahabat dan orang kepercayaan saja.

Nah, gimana nih pendapat Paradiva dengan hubungan Jess No Limit dan Sisca Kohl?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan