Microsoft Teams Telah Tersedia dalam Aplikasi Microsoft Store

0
microsoft teams

Gagdetdiva.id — Microsoft Teams kini telah hadir pada aplikasi Microsoft Store. Memungkinkan pengguna Windows 10 dan Windows 11 mengunduhnya secara manual.

Berita Microsoft Teams hadir pada aplikasi Microsoft Store disampaikan langsung oleh Manajer Program Grup Microsoft, Mik Chernomordikov dalam akun Twitternya. Tweet tersebut diunggah pada hari Senin (17/5) kemarin.

Microsoft Teams dapat diundah pada semua akun Microsoft

Hal tersebut juga langsung dikonfirmasi oleh pihak OnMSFT dan Thurrott. Dimana mereka menyatakan bahwa Microsoft Teams tersebut hampir mirip dengan versi pemasangan manual yang dapat kamu peroleh dari situs web Microsoft. OnMSFT mencatat bahwa versi yang tersedia saat ini adalah versi 1.5.00.1163).

Perbedaan utama adalah bahwa versi yang dapat diunduh pada Microsoft Store hanya tersedia untuk akun work dan school untuk Windows 11.

aplikasi Microsoft Teams

Pasalnya, sudah ada versi Microsoft Teams yang tersedia untuk akun konsumen pada sistem operasi barunya. Sementara itu, Paradiva sendiri dapat mengunduh Microsoft Teams ini untuk akun kantor, sekolah dan konsumen.

Thurrot juga mencatat bahwa aplikasi lain seperti Microsoft Edge telah melihat transisi serupa. Dari unduhan manual ke staples Microsoft Store, dikarekanakan merek tersebut beurpaya mentransisikan citranya menjadi toko serba ada untuk perangkat lunak produktivitas.

Microsoft langsungkan Konferensi Microsoft Bulid 2022

microsoft teams

Diharapkan untuk mendengar lebih banyak berita terkait Teams pada konferensi Microsoft Build 2022 mendatang. Konferensi tersebut akan berlangsung pada 24 Mei hingga 26 Mei 2022 mendatang.

Berdasarkan nama sesi, Microsoft bahkan dapat mendiskusikan perkembangan terkait bagaimana metaverse dapat bekerja dengan Microsoft Teams dlaam ruang profesional.

Katalog Microsoft Build yang tersedia saat ini dapat dilihat publik sebelum konfefensi. Dengan sekitar 300 dari 500 sesi memiliki beberapa asosiasi dengan Microsoft Teams. Pendaftaran untuk konferensi Microsoft Build gratis dan dapat dihadiri secara virtual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini