Instagram Uji Perubahan Tampilan Stories

0
38
Verifikasi Usia

Gadgetdiva.id — Instagram dikabarkan sedang menguji perubahan pada tampilan Stories terbaru. Yang mana hanya menampilkan tiga stories pertama yang dibagikan oleh following-nya.

Seperti yang kita ketahui, fitur Stories Instagram telah menjadi hit untuk platfrom. Dengan banyak pengguna secara eksklusif menggunakan feed stories dan mengabaikan posting Instagram tradisional sama sekali.

Kali ini, ada laporna bahwa Instagram kemungkinan akan mengubah cara tampilan Stories. Dimana fitur tersebut dapat dilihat pada feeds.

Seorang pengguna Instagram di Brazil, Phil Ricelle menemukan bahwa tampilan feeds Stroriesnya menampilkan tiga stories pertama yang dibagikan oleh orang-orang yang ia ikuti. Saat ini, pengguna Instagram sendiri dapat memposting hingga 100 Stories per-hari dan followers mereka harus mengetuk semuanya atau menggeser ke Stories berikutnya.

Dengan pembaruan baru, Instagram hanya akan menampilkan tiga Stories. Setelahnya, audiens yang melihat harus mengetuk tombol “Show All” untuk melihat lebih banyak lagi Stories lainnya. Jika tidak, Instagram akan secara otomatis melompat ke Stories orang berikutnya.

Ini merupakan langkah yang menarik. Serta, kita dapat memahami logikanya, ini berarti bahwa pemirsa dapat mengakses konten yang mereka minati lebih cepat dan baru kemudian memilih untuk menyelam lebih dalam.

Akan tetapi, bagi pembuat konten ini bisa sangat membuat frustasi dan hampir akan mengubah secaara penggunaan fitur tersebut. Mereka akan melihat penurunan tajam dalam penayangan setelah tiga Stories pertama dan karenanya akan diberi insentif. Guna mempertahankan konten mereka jadi Stories secara total atau menggeser bagian penting dalam tiga Stories pertama.

Mereka yang terbiasa melewati batas harian hingga 100 Stories, kemungkinan akan merasa dihukum oleh perubahan tersebut. Hal tersebut juga membuat konten seperti Tanya Jawab yang sering terjadi dalam fitur Stories Instagram menjadi kurang dapat diakses.

Sampai hari ini, tampaknya hanya sejumlah kecil orang yang menerima pembaruan. Jadi, kita dapat berasumsi bahwa Instagram ssedar menguji cara kerjanya sebelum berkomitmen untuk peluncuran yang lebih luas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini