Rekomendasi Hape OPPO Harga Cuma 1 Jutaan

0
Rekomendasi Hape OPPO Harga 1 jutaan
Foto: OPPO

Gadgetdiva.id — Lagi cari ponsel baru tanpa menguras kantong? Pas banget nih, Gadgetdiva punya rekomendasi hape OPPO harga 1 jutaan yang bawa baterai besar dan kamera jernih. Simak ulasannya ya, Paradiva.

OPPO merupakan salah satu vendor smartphone yang rajin meluncurkan perangkat di segala kelas. Mulai dari entry-level hingga flagship guna penuhi kebutuhan konsumennya.

Bahkan, di kelas entry-level perangkat sudah dilengkapi dengan baterai tahan lama dan kamera ciamik. Plus, fasilitas memori internal seluas 32GB. Berikut adalah rekomendasi hape OPPO harga 1 jutaan.

Rekomendasi Hape OPPO Harga 1 Jutaan
Photo by Taan Huyn on Unsplash

Rekomendasi Hape OPPO Harga 1 Jutaan

OPPO A15

Rekomendasi hape OPPO harga 1 jutaan yang pertama adalah OPPO A15. Perangkat ini diluncurkan pada era pandemi. Shadir sebagai penunjang untuk para pelajar online dan pekerja work from home saat itu.

Oppo A15

Meski berada di range harga kurang dari 1 juta, OPPO A15 sudah memiliki layar seluas 6,5 inci dan memori internal sebesar 32GB. Yang juga dapat diperluas dengan slotr microSD hingga 256GB.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35, perangkat juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230mAh.

OPPO A15 sudah membawa tiga kamera belakang. Yang mana terdiri atas 13MP kamera Wide, 2MP kamera makro, 2MP kamera depth. Plus, kamera selfie beresolusi 8MP. Bagi Paradiva yang ingin memilikinya, kamu hanya cukup merogoh kantong sebesar Rp. 1.999.000.

OPPO A16

Rekomendasi hape OPPO harga 1 jutaan adalah OPPO A16. Perangkat ini memiliki kamera utama 13MP, kamera bokeh 2MP dan kamera makro 2MP yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Rekomendasi Hape OPPO Harga 1 Jutaan

OPPO A16 dilengkapi baterai 5000mAh menawarkan waktu penggunaan seharian penuh tanpa isi ulang daya. Dengan 100% baterai, paradiva bisa mendapatkan 34 jam waktu panggilan, atau 21,02 jam pemutaran video Youtube berkelanjutan.

Paradiva bisa mendapatkan perangkat OPPO A16 dalam dua varian. Yakni, varian 3/32GB dengan harga Rp. 1.999.000 dan vaarian 4/64GB dengan harga Rp. 2.499.000.

OPPO A16e

OPPO A16e merupakan perangkat OPPO Seri A yang bisa kamu pilih sebagai alternatif dalam menikmati teknologi terbaru OPPO. Namun, dengan harga yang tentunya terjangkau.

Hadir dengan harga Rp. 1,7 jutaan, OPPO A16e telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P22. Dapat disandingkan dengan System Booster supaya dapat menyuguhkan kinerja yang mulus.

Rekomendasi Hape OPPO Harga 1 Jutaan

Pada bagian daya, perangkat ini telah membawa baterai 4230mAh. Dimana telah dilengkapi serangkaian fitur pengisian daya. Termasuk juga Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging dan Super Power Saving Mode.

OPPO A16e sendiri juga turut menyertakan kamera utama 13MP. Lengkap dengan bebrapa fitur yang ditingkatkan. Guna membantu menangkap gambar yang menakjubkan dalam berbagai situasi yang berbeda. Sehingga, cocok jadi rekomendasi hape OPPO harga 1 jutaan.

OPPO A11K

Rekomendasi hape OPPO harga satu jutaan selanjutnya adalah OPPO A11K. Perangkat ini  dilengkapi dengan baterai yang tahan lama, yakni baterai sebesar 4230mAh dan RAM 2GB + ROM 32 GB.

Tak hanya itu, OPPO A11K dapat menyajikan kinerja yang mulus dengan berbagai konfigurasi yang lengkap seperti, sensor sidik jari pada bagian belakang, prosesor dengan 4 inti dan kamera belakang ganda dengan kecerdasan buatan.

Rekomendasi Hape OPPO Harga 1 Jutaan

Lebih lanjut,  OPPO A11K juga dilengkapi dengan baterai sebesar 4230mAh, menawarkan durasi yang lebih lama – hingga 17 jam untuk streaming video secara nonstop. Selain baterai besar, keberadaan prosesor 4 inti, MediaTek Helio P35 secara signifikan dapat melakukan penghematan penggunaan energi.

Konfigurasi kamera OPPO A11K sendiri terdiri atas kemera depan 5MP dan didukung oleh teknologi AI Beutification yang dapat dengan cerdas mengoptimalkan foto selfie. Serta, kamera belakang ganda yang juga dilengkapi dengan teknologi AI. Kamera utama sebesar 13MP, mendukung mode burst dan 6x perbesaran digital.

Ada juga kamera potrait 2MP yang memberikan kesan kedalaman melalui efek bokeh untuk menghasilkan foto terbaik. Paradiva bisa mendapatkan OPPO A11K dengan harga Rp. 1.800.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini