NIKI Kenalan Sama Lisa BLACKPINK Lewat DM Instagram

0
NIKI
Foto: Instagram/@nikizefanya

Gadgetdiva.id — NIKI ungkap kisah awal mula persahabatannya dengan Lisa BLACKPINK. Keduanya ternyata berkenalan lewat DM alias Direct Message Instagram.

Beberapa tahun lalu, persahabatan antara NIKI dan Lisa sempat menghebohkan media sosial. Lantaran, tak pernah ada yang menyangka bahwa keduanya ternyata bersahabat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NIKI (@nikizefanya)

Waktu itu, keduanya sempat mengunggah foto bersama di Amerika Serikat lewat Instagram masing-masing. Saat itu, keduanya terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama.

Lisa Promosikan Lagu NIKI di Media Sosial

Kini, beberapa tahun setelahnya, pelantun Lowkey tersebut mengungkap bahwa dirinya dan Lisa berkenalan lewat DM Instagram. Ternyata, rapper BLACKPINK tersebut yang pertama kali menghubunginya melalui media sosial.

Setelah sebelumnya, Lisa BLACKPINK sempat mendengarkan lagu perempuan asal Indonesia tersebut dan mempostingnya pada sebuah platform. Lagu yang ia dengarkan tersebut berjudul “Spell”.

NIKI
Foto: Instagram/@nikizefanya

“Awalnya aku tahu dia nge-fans my song, “Spell”, lagu aku. Dia pernah posting di salah satu platform apa gitu. Terus aku dikasih tahu Sean, ‘Eh liat nih, si Lisa nge-posting’ gitu kan, ‘hah Lisa?’,” tuturnya yang dikutip dari YouTube Najwa Shihab, hari ini (26/5).

Setelahnya, Lisa mengirimkannya DM yang mengajaknya untuk bertemu di Los Angles. Saat itu, BLACKPINK hendak tampil di Coachella 2019.

“Dia bilang, ‘Oh aku ada off day hari ini’, kita ketemuan ya,” tambahnya.

Traktir Lisa BLACKPINK McFlurry

NIKI bercerita bahwa saat itu dirinya dan Lisa sempat bermain bersama. Mereka makan masakan Thailand, lalu jalan-jalan ke Griffith Observatory dan berfoto-foto bersama.

Dirinya juga menyebut bahwa ia membelikan Lisa salah satu menu es krim dari McDonalds, McFlurry. Gadis yang tumbuh besar di Jakarta tersebut menyatakan bahwa Lisa BLACKPINK tak pernah makan menu tersebut.

NIKI
Foto: Instagram/@nikizefanya

I bought her first McFlurry, dia nggak pernah makan McFlurry tahu. Aku bilang ‘hah masa sih? Aku aja di Indo pernah. Terus akhirnya aku kasih dia. She tried, she liked that,” ungkap pelantun lagu Every Summertime tersebut.

Gadis berusia 23 tahun itu sendiri sebelumnya pernah berbagi fotonya bersama Lisa BLACKPINK pada tahun 2021 lalu. Saat itu, dirinya tampil di gelaran konser Head In The Cloud yang diselenggarakan oleh 88rising.

NIKI bernama asli Nicole Zefanya adalah  seorang penyanyi, musisi, penulis lagu dan produser asal Indonesia. Dirinya berada di bawah label rekaman asal Amerika Serikat, 88 rising bersama Rich Brian. Ia juga menjadi perempuan Indonesia pertama yang tampil di pegelaran konser Coachella.

NIKI
Foto: Instagram/@nikizefanya

Salah satu lagunya yang sempat booming adalah “Lowkey” yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Tahun lalu, ia sempat mengisi beberapa lagu untuk soundtrack film “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings”, “Every Summertime” menjadi salah satunya. Setelah itu, Every Summertime pun juga sempat booming, bahkan viral di TikTok.

Menyenangkan sekali mengetahui persahabatan antara kedua idola perempuan tersebut ternyata sangat manis. Semoga, persahabatan antara NIKI dan Lisa bisa terus terjalin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini