Refal Hady Terlibat Cinta Segitiga dengan Anya Geraldine di “Aku Pasti Ada Untukmu”

0
Aku Pasti Ada Untukmu
Foto: Instagram/@refalhady

Gadgetdiva.id — Blibli bakal hadirkan web series terbarunya dengan Visinema pada 10 Juni 2022 mendatang yang bertajuk “Aku Pasti Ada Untukmu”. Web series ini akan diperankan oleh Refal Hady, Anya Geraldine dan Richard Kyle.

Sebelumnya, Anya Geraldine sempat memberi bocoran terkait web series tersebut dalam akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Ia sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan dua publik fitur pria lainnya, yakni Refal Hady dan Richard Kyle.

Pernah gak kalian ngerasa ada di dalam hubungan yang kurang sehat? Punya pacar yang gak pernah appreciate dan support mimpi kita? Pasti pernah lah ya ☹️. Aku juga lagi cari seseorang yang pasti ada dan bisa support mimpi-mimpi ku, karena mimpiku adalah nomer 1,” tulis Anya dalam captionnya. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by anya geraldine (@anyageraldine)

Cerita Cinta Segitiga Refal Hady dan Anya Geraldine dalam “Aku Pasti Ada Untukmu”

Ternyata postingan tersebut ditujukan untuk web series “Aku Pasti Ada Untukmu”. Web series tersebut bercerita tentang cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Keane (Richard Kyle) dan Tinton (Refal Hady).

Cerita tersebut berawal dari hubungan Steffy dan Keane. Dalam kisah cinta keduanya, Steffy dimanfaatkan oleh Keane. Sementara, Tinton yang menjadi sahabat Steffy menyadari hal tersebut dan memintanya untuk menjauhi kekasihnya tersebut. Kisah ini semakin kompleks ketika Tinton ternyata mengaku menaruh rasa terhadap sahabatnya sendiri.

“Aku Pasti Ada Untukmu” sendiri merupakan web series besutan Rahabi Mandra sebagai sutradara. Serta, Yura Yunita dalam menghadirkan original soundtrack.

Aku Pasti Ada Untukmu

Web series ini akan segera tayang pada 10 Juni 2022 mendatang pada kanal Youtube Blibli. Aldridge Christian Seubelan, Brand Manager Blibli melihat kondisi pandemi yang smeakin membaik ini sejalan dengan industri kreatif khususnya pada sektor perfilman dan antusiasme pelanggan terhadap konten streaming.

“Ini merupakan web series kedua Blibli yang terinspirasi dari pengalaman pelanggan. Sebagai omnichannel commerce dan platform gaya hidup terintegrasi dan terpercaya, Blibli tidak hanya hadir dengan solusi dan inovasi retail terbaik, tapi juga memberikan pengalaman gaya hidup kekinian yang kini diwujudkan melalui web series,” tambah Aldridge. 

Yang menarik adalah Blibli akan menyediakan laman khusus pada platformnya untuk menawarkan koleksi produk yang terinspirasi dari web series “Aku Pasti Ada Untukmu”. Koleksi tersebut lengkap dengan promo menarik dan voucher belanja khusus.

Paradiva nantinya dapat memaksimalkan laman tersebut untuk tampil kece mirip Anya dengan smart outift-nya untuk ke kantor. Atau tampil sporty seperti Refal, hingga bikin workspace dan rumah yang lebih kekinian dan minimalis.

“Pelanggan selalu menjadi inspirasi dalam setiap inovasi Blibli, salah satunya lewat peluncuran web series ini. Dengan kebutuhan yang terus berubah, perkembangan gaya hidup digital, serta kecenderungan masyarakat untuk terus mengakses konten dan hiburan di channel digital, Blibli berkomitmen untuk senantiasa memperkuat upayanya ke depan dalam menghadirkan solusi gaya hidup digital yang kekinian bagi pelanggan, termasuk dalam memberikan lebih banyak lagi tontonan yang unik dan menarik,” tutup Aldridge.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini