Squid Game Bakal Hadir Kembali Dalam Season 2

0
21
Squid Game
Foto: Twitter.com/@purraow

Gadgetdiva.id — Netflix umumkan kehadiran Squid Game Season 2 pada hari Minggu (12/6) lalu. Berita tersebut telah dikonfirmasi oleh sang sutradara.

“Dan sekarang, Gi-hun kembali,” ujar sutaradara, penulis sekaligus produser eksekutif Squid Game, Hwang DOng-hyuk dalam sebuah surat kepada para penggemarnya yang dikutip dari CNN.

Squid Game sendiri merupakan drama fiksi dari Korea Selatan yang bercerita terkait para kontestan sebuah game anak-anak yang mematikan. Mereka semua mengikuti permainan ini karena sangat membutuhkan uang sebagai hadiahnya.

Seong Gi-hun, protagonis utama dari Squid Game adalah seorang penjudi yang mengiuti kontes tersebut. Dirinya juga memberi bocoran karakter dan perkembangan baru dalam musim kedua.

Squid Game Season 2 Bakal Bawa “Pacar” Young-hee

“Pria berjas dengan ddakji mungkin kembali,” tulisnya, mengacu pada penjual misterius yang merekrut pemain tersebut.

Squid Game
Boneka Younghee

Surat tersebut juga menyatakan pemirsa akan diperkenalkan dengan Cheol-su, “pacar” dari boneka animatronik terkenal acara tersebut yang dinamakan Young-hee.

Sementara itu, Netflix sendiri menyatakan kepada CNN pada bulan Oktober bahwa Squid Game adalah seri terbesar yang pernah diluncurkan perusahaan. Squid Game sendiri telah menjadi seri Korea pertama platform yang mencapai peringkat nomor satu di Amerika Serikat dengan menarik 1,65 miliar jam penayangan dalam 28 hari setelah riis.

Sebelumnya, pada 27 September lalu, Ted Sarandos menyatakan serial horor-thriller asal Netflix Korea ini memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi acara Netflix yang paling populer.

“Squid Game pasti akan menjadi tayangan bahasa non-Inggris terbesar kami di dunia, pasti,” jelas Sarandos dalam konferensi Code di Los Angeles. Sarandos sendiri merupakan kepala konten di Netflix pada tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini