Telkomsel dan WeTV Hadirkan Paket MAXstream

0

Telkomsel menghadirkan pengalaman menonton hiburan digital terkini dengan melakukan kolaborasi bersama WeTV, platform streaming yang menghadirkan konten teratas lokal WeTV Original hingga global.

Dengan kolaborasi Telkomsel dan WeTV ini, melalui pembelian paket langganan premium bundling WeTV, pelanggan juga mendapatkan kuota video dari Telkomsel, yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai aplikasi.

Dengan pembelian paket langganan premium bundling WeTV mulai dari harga Rp12.000, pelanggan kini bisa mendapatkan kuota video hingga 24 GB. Menyusul pada pertengahan tahun 2022, Telkomsel juga akan menghadirkan WeTV secara hard bundle pada Paket GALA, Paket GIGAMAX, dan Paket MAXstream ADD-ON,untuk dapat langsung menikmati semua konten di WeTV hanya dengan membeli beragam paket tersebut.

Untuk kuota video dari Telkomsel sendiri merupakan paket kuota spesial yang dapat digunakan pelanggan saat mengakses Aplikasi MAXstream dan layanan platform OTT (Over The Top) tertentu yang masuk ke dalam daftar akses layanan, yang salah satunya adalah WeTV.

Untuk mendapatkan kuota video, pelanggan juga dapat mengaktifkan Paket GIGAMAX, MAXstream, maupun GALA melalui saluran penjualan UMB *363*465#, aplikasi dan platform MyTelkomsel, platform MAXstream, website Telkomsel, serta mitra e-Commerce, dan Outlet Reseller Telkomsel terdekat.

"Telkomsel"

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Kami berkolaborasi dengan WeTV dalam membuka akses ke pengalaman menonton konten-konten hiburan digital teratas dan terkini. Dengan berlangganan premium bundling WeTV, pelanggan kini bisa lebih mudah #NonStopNonton kapan pun dan di mana pun menggunakan kuota video yang disertakan dalam paket, dengan harga yang terjangkau.”

Skema ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk menyediakan konten video hiburan berkualitas dan terlengkap bagi pelanggan, termasuk melalui platform video MAXstream, The Home of Entertainment, beserta kuota video yang bisa pelanggan gunakan untuk mengakses konten di berbagai aplikasi.

“Kemitraan ini akan menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati berbagai tontonan terbaik dari WeTV. Ke depannya, WeTV berkomitmen akan selalu memberikan pengalaman berharga bagi penonton Indonesia, termasuk dengan menggandeng Telkomsel sebagai partner kami,” ujar Lesley Simpson Country Head WeTV Indonesia.

Pengguna bisa menikmati beberapa konten terbaik yang sedang tayang dan viral saat ini, seperti konten WeTV Original My Lecturer My Husband musim ke-2 yang telah ditonton lebih dari 20 juta kali sebelum sampai seminggu penayangan. Lalu, ada juga konten serial WeTV Original Layangan Putus yang ditonton lebih dari 15 juta kali dalam sehari dan konten WeTV Original Little Mom, serial yang trending di 22 negara dan memecahkan rekor MURI.

Di samping itu, masih ada serial yang hangat diterima di masyarakat, seperti konten WeTV Original Imperfect The Series, dan masih banyak lagi. Tidak hanya konten lokal, WeTV juga melihat antusiasme penikmat konten Tiongkok seperti My Girlfriend is An Alien.

Pada tahun 2019, WeTV berkesempatan mengundang para pemeran utamanya dan mengadakan acara fan-meeting di Indonesia. Acara fan-meeting My Girlfriend is An Alien tersebut menjadi kunjungan pertama sosok bintang drama Mandarin papan atas ke Indonesia dalam 16 tahun terakhir.

Baca juga : ASUS Indonesia Hadirkan Tawaran Spesial di Jakarta Fair Kemayoran 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini