iPhone 6S Milik Chris Evans Akhirnya Tewas

0
Chris Evans
Foto: Indiwire.com

Gadgetdiva.id — Berita duka datang dari Chris Evans yang mengabarkan bahwa iPhone 6S yang telah digunakannya hampir tujuh tahun tersebut ‘tewas’. Kabar tersebut disampaikan langsung lewat akun media sosialnya.

Siapa sangka aktor papan atas dan pemeran Captain America ini masih menggunakan iPhone 6S? Yap, ternyata Chris Evans telah menggunakan perangkat Apple keluaran tahun 2015 itu sejak lama. Lalu, kini menggantinya dengan iPhone 13.

Chris Evans
Foto; detik.com

“RIP iPhone 6S. We had a good run. I’ll miss your home button,” tulis Chris Evans pada akun media sosialnya yang diposting pada Jumat (24/6) waktu Indonesia Barat.

Chris Evans Ganti iPhone 6S Jadi iPhone 13

Chris Evans
Foto: detik.com

Meski bakal merindukan home button, Chris sempat mengalami beberapa kendala saat menggunakannya. Dirinya mengeluhkan permasalahan tersebut dalam postingan yang sama dan secara tersirat.

Chris mengaku bahwa iPhone 6S miliknya sering memiliki kendala saat ingin diisi dayanya. Selain itu, kualitas fotonya tidak bagus dan baterainya cepat turun dari 100% hingga 15%. Setelah itu, mendadak mati dalam hitungan menit saja.

Belum ada alasan yang jelas sejak kapan dan mengapa Chris memutuskan untuk menggunakan iPhone 6S sampai tak dapat digunakan kembali. Padahal, bisa saja ia menggunakan iPhone keluaran terbaru.

Namun, menurut sebuah akun Twitter, Chris Evan setidaknya masih menggunakan iPhone 6S andalannya tersebut di tahun 2020. Postingan tersebut berisi Chris yang sedang menggenggam perangkatnya.

“It was a wild ride. Rest easy, pal,” imbuh Chris sebagai salam perpisahan.

iPhone 6S sendiri masih mendapat pembaruan iOS meski telah berumur sekitar 7 tahunan. Namun, kebijakan tersebut akan berubah seiring dengan peluncuran iOS 16 yang kabarnya bakal hadir September mendatang.

Chris Evans
Foto: Instagram/@chrisevans

Pasalnya, Apple tak akan lagi mendukung perangkat lamanya. Termasuk juga iPhone 6S, iPhone SE generasi pertama dan iPhone 7 mulai iOS 16 tersebut.

Tanpa dukungan software terbaru itu, otomatis akan banyak aplikasi yang tak lagi dapat digunakan dalam ponsel tersebut. Mungkin hal ini yang menjadi pertimbangan Chris Evans untuk mengganti iPhone 6S-nya menjadi iPhone 13.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan