Somethinc Hadirkan Produk Body Care Terbaru, Ajak Konsumen Hargai Tubuh Seutuhnya

0

Brand kecantikan lokal dengan kualitas internasional, Somethinc meluncurkan 3 produk body care baru. Melalui campaign #RespectMyBody untuk mengajak para konsumen senantiasa merawat dan menjaga kesehatan tubuhnya. Somethinc menunjukkan kepeduliannya dengan menghadirkan body care untuk mengatasi permasalahan pada ketiak gelap dan jerawat badan.

Insecure terhadap tubuh, kerap terjadi akibat permasalahan kulit. Somethinc yang selama ini melakukan inovasi berdasarkan masukan dan permasalahan konsumen, ingin membantu pelanggan untuk kembali menumbuhkan swelf-love dengan menghadirkan produk yang tepat,” ujar Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion.

Sabun Jerawat Badan dengan Acnedot Clear AC Body Soap

Jerawat tidak hanya dapat muncul di area wajah tetapi juga kerap muncul di bagian tubuh lainnya, termasuk di punggung. Munculnya jerawat yang muncul di punggung disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kurangnya menjaga kebersihan badan.

Untuk mengatasi masalah jerawat badan secara maksimal, pelanggan dapat mencoba Sabun Acnedot Clear AC Body dari Somethinc, yang diformulasi dengan kandungan Bamboo Charcoaluntuk mengangkat kotoran dengan lebih optimal dibanding kandungan charcoal biasa.

Tidak hanya itu, sabun ini juga mengandung Succinic Acid,yang bekerja untuk mengontrol produksi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati penyumbat pori. Dengan formula yang gentle, sabun ini aman untuk digunakan setiap hari  tanpa membuat kulit menjadi kering.

Spray Jerawat Badan dengan Bacne 1% Biosalicylic Spray

"Somethinc"

Terkadang jerawat yang muncul di area tubuh muncul dengan bentuk seperti beruntus berwarna merah dan menyebabkan gatal. Jerawat ini biasa dikenal dengan istilah fungal acne yang disebabkan oleh infeksi jamur pada folikel rambut. Infeksi tersebut disebabkan oleh kulit yang terlalu lembab akibat keringat.

Namun, pelanggan tidak perlu panik. Untuk membantu para pelanggan terhindar dari fungal acne pada badan, pelanggan bisa menggunakan perawatan khusus dari Somethinc, yaitu Bacne 1% Biosalicylic Spray.

Mengandung Biosalicylic Acid dan Piroctone Olamine,spray ini efektif untuk melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat. Dengan rutin menyemprotkan spray ini di di area badan setelah mandi, kulit akan menjadi lebih bersih dan tentunya bebas jerawat.

Ketiak dan Lipatan Gelap dengan Axillary Brightening Cream

"Somethinc"

Masalah kulit yang lainnya yang juga dialami oleh banyak pelanggan adalah lipatan kulit yang menghitam. Hal ini tentunya membuat percaya diri menjadi menurun. Biasanya, penggelapan lipatan kulit ini muncul pada ketiak, sikut, tumit, leher, hingga bagian selangkangan ini, juga disertai oleh tekstur kulit yang menjadi kasar dan terlihat kering.

Untuk mencerahkan area lipatan hitam, pelanggan bisa menggunakan Axillary Brightening Creamyang mengandung Sabiwhite, Niacinamide, & Chromabright. Selain itu, krim ini juga membantu proses regenerasi kulit sehingga dapat menghaluskan tekstur kulit menjadi halus.

Dengan bentuk krim yang mudah menyerap dan tidak lengket, krim ini bisa digunakan untuk pagi atau malam hari. Untuk penggunaan di area ketiak, konsumen dapat menggunakannya sebelum memakai deodoran.

Dengan bertambahnya produk pada rangkaian body care Somethinc, para konsumen mendapat lebih banyak pilihan untuk memilih produk yang disesuaikan dengan masalah kulitnya, sehingga konsumen dapat mengatasi permasalahan kulit dan meraih kulit impiannya.

Baca juga : Telkomsel Umumkan Talent Terbaik Program IndonesiaNEXT Season 6


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan