WhatsApp Perbarui Fitur Reaksi Emoji

0
32
WhatsApp

Gadgetdiva.id — WhatsApp dikabarkan baru memperbarui fitur reaksi emoji. Kini, akan semakin banyak opsi emoji yang dapat kamu gunakan.

Platform WhatsApp sendiri memungkinkan pengguna untuk bereaksi terhadap pesan dengan emoji apapun sejak tahun lalu. Fitur tersebut telah tersedia untuk semua pengguna Android dan iOS.

Dalam perluasan fitur tersebut, pengguna akan mendapatkan lebih banyak emoji yang dapat digunakan sebagai reaksi saat chatting. Selain itu, ada juga tombol plus baru.

 

Saat Paradiva menekan ikon plus tersebut, layar akan menampilkan kumpulan emoji baru yang diperluas. Serta, kamu juga dapat menambahkan emoji appaun yang diinginkan. Termasuk variasi warna kulit, tipe keluarga dan masih banyak lagi.

Meskipun mudah diabaikan, reaksi emoji WhatsAoo sendiri menyenangkan untuk digunakan. Sekaligus, dapat menambah laoisan kepribadian ekstra yang sering hilang saat berkomunikasi melalui teks.

Fitur reaksi emoji ini juga berguna dalam membalas pesan yang tidak membutuhkan banyak pemberitahuan. Misalnya, “mengerti”.

Lebih lanjut, Meta sendiri membawa fitur yang sama ke dalam layanan Facebook Messenger-nya. Fitur tersebut menarik kedua layanan agar sinkron.

Sebaliknya, iMessage Apple dan aplikasi Google Messages hanya memungkinkan enam reaksi. Sementara, Telegram memiliki pilihan yang lebih luas tetapi berada di bawah penawaran Facebook.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini