Pengguna Google Meet Bisa Gelar Meeting Secara Livestream Lewat Youtube

0
Google Meet

Gadgetdiva.id — Pengguna akun Workplace Google Meet kini bisa gelar meeting dalam bentuk live streaming Youtube. Hal ini dilakukan untuk mudahkan pengguna G-Meet mengakses rapat mereka.

Hanya saja, kemampuan ini cuma bisa digunakan oleh pelanggan Google Workplace. Nantinya, admin Google Workplace dapat ikut serta dalam streaming publik untuk akun bisnis yang mereka kelola.

Dimana juga mereka dapat menyertakan beberapa pagar pembantas untuk memastikan standup mingguanmu tidak berubah menjadi mikrofon terbuka.

Lebih lanjut, fitur ini akan tersedia untuk sebagian besar akun Workplace berbayar. Mulai dari tingkat Enterprise, Education Plus, Teaching and Learning dan pelanggan individu Workplace. Pelangggan Google One Premium juga dapat menggunakannya di negara tertentu.

Jika Paradiva ingin melakukan live streaming rapat Google Meet di Youtube, kamu harus mengajukan permintaan terlebih dahulu agar channel Youtube-mu disetujui. Proses persetujuan dapat memakan waktu hingga 24 jam.

Pengguna yang perlu mengubah berapa lama streaming dapat dilakukand an berapa lama dapat melakukannya dalam pengaturan privasi mereka. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan daftar lengkap terkait apa yang diperlukan untuk menjalankan streaming yang tersedia pada halaman dukungan tersebut.

Google Meet

Google Meet sendiri telah mengalami banyak perubahan tahun ini. Termasuk menggabungkan Google Duo menjadi satu hub untuk melakukan panggilan suara dan video.

Google telah menambahkan beberapa pembaruan untuk platformnya. Di antaranya adalah picture-in-picture dan emoji.

Penyegaran antarmuka Google Meet menghadirkan pintasan mudah untuk menghindari keharusan melihat wajahmu sendiri sepanjang waktu, metod untuk menyematkan dan melepas sematan konten dan satu bilah untuk memuat semua kontrol Meet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini