Euphoria Citayam Fashion Week di Jakarta, “BRAND LOKAL” Go Internasional

Euphoria Citayam Fashion Week di Jakarta, “BRAND LOKAL” Go Internasional
Life

Euphoria Citayam Fashion Week di Jakarta, “BRAND LOKAL” Go Internasional

Euphoria Citayam Fashion Week di Jakarta, “BRAND LOKAL” Go Internasional

Euphoria Citayam Fashion Week di Jakarta, “BRAND LOKAL” Go Internasional # Sumber : gadgetDiva

Citayam Fashion Week yang hadir di Jakarta banyak menuai perhatian para netizen, warga Jakarta, pun merasa tidak terganggu dengan hadirnya fenomena viral tersebut.

Istilah Citayam Fahsion Week sendiri muncul ketika banyak konten video tiktok yang mengabadikan momen anak muda yang sedang asyik nongkrong di seputaran area Sudirman (Jakarta), dengan menggunakan gaya busana yang kasual dan trendy.

Populix Ungkap Pengguna Aplikasi VOD di Indonesia Meningkat

Berawal dari konten biasa yang dibuat oleh segerombolan remaja/anak muda di area tersebut. Ternyata fenomena ini menjadi viral dan menjadi sorotan internasional.

Dalam salah satu cuitan di twitter, Tokyo Fashion sangat mengapresiasi anak-anak muda di Indonesia yang berdandan dan membuat jalanan di Jakarta layaknya catwalk.

Hal tersebut menjadi momentum khusus untuk sebagian Local Brand (UMKM) asal Indonesia, seperti ; Extu Heritage, Epic, Seutail, dan Floating Female Clotching, untuk dapat mempromosikan produknya secara internasional melalui Citayam Fashion Week.

Hadir sebagai produk lokal khas Indonesia, melalui fenomena viral ini. Masing masing UMKM tersebut menggandeng beberapa model pria dan wanita profesional, untuk ikut serta memamerkan produknya tersebut.

"citayam fashion week"

Liha Dan Lina Duo kaka beradik pemilik Brand Lokal asal Tangerang mencoba peruntungan mereka di tengah-tengah kerumunan Citayam Fashion Week. Mereka hadir dengan 4 Brand yang mereka kembangkan selama ini, di spot  yang lagi viral tersebut.

“Kami Mencoba memperkenalkan kempat brand local kami yaitu, EXTU HERITAGE, Epic, Seuitail dan Floating Female Clothing, “ ucapnya, disela-sela Peragaan busana local mereka di Metro Restoran, tepat di depan Spot fashion show jalanan yang lagi viral tersebut, Sabtu (23/7).

Mereka ingin turut memeriahkan lokasi viral itu, mengingat SCBD sedang trend dan mereka ingin andil memperkenalkan brand mereka lebih go internasional.

Rencananya mereka juga akan melakukan make over anak anak Citayam yang lagi viral tersebut. Karena menurut mereka model fashion Lina dan Lisa itu dipandang sesuai dengan mereka.

“Paling mahal hanya Rp 300 ribu. Dan untuk atasan hanya 150ribu, tambahnya lagi.

Baca juga : Telkomsel Tunjukkan Potensi Usahaku dan MyAds di Digital Economy Working Group G20 Indonesia 2022


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Ini Platform Video on Demand yang Paling Banyak Digunakan di Indonesia
Life

Ini Platform Video on Demand yang Paling Banyak Digunakan di Indonesia

Gadgetdiva.id — Populix ungkap platform Video on Demand yang paling banyak digunakan oleh p..

Populix Ungkap Pengguna Aplikasi VOD di Indonesia Meningkat
Life

Populix Ungkap Pengguna Aplikasi VOD di Indonesia Meningkat

Gadgetdiva.id — Sebuah laporan dari Populix mengungkap bahwa pengguna aplikasi VOD (Video o..

Fitur Subtitle TikTok Berbasis AI Tersedia untuk Semua Konten dan Stiker
Life

Fitur Subtitle TikTok Berbasis AI Tersedia untuk Semua Konten dan Stiker

Gadgetdiva.id — Fitur subtitle TikTok berbasis AI hadir untuk semua konten dan stiker. Term..

Pengguna Google Meet Bisa Gelar Meeting Secara Livestream Lewat Youtube
Life

Pengguna Google Meet Bisa Gelar Meeting Secara Livestream Lewat Youtube

Gadgetdiva.id — Pengguna akun Workplace Google Meet kini bisa gelar meeting dalam bentuk li..


;