Diisukan Selingkuh dengan Istri Pendiri Google, Elon Musk: Benar-benar Omong Kosong!

0
Elon Musk

Gadgetdiva.id — Elon Musk tampik pemberitaan yang menyebut bahwa dirinya menjalin cinta dengan istri salah satu pendiri Google, Nicole Shanahan. Bantahannya tersebut ia tulis dalam sebuah tweet yang diunggah pada Senin (25/7) kemarin.

Pemilik perusahaan Tesla tersebut bahkan mengaku bahwa dirinya masih berteman baik Suami Nicole. Yakni, Co-Founder dari Google, Sergey Brin.

“Ini benar-benar omong kosong. Sergey dan saya adalah teman dan kita sempat berada di pesta yang sama tadi malam,” cuit Elon Musk.

Cuitannya tersebut diunggah untuk membantah pemberitaan Wall Sreet Journal yang menurutnya tidak berdasar.

Elon Musk

Menegaskan bantahannya tersebut, Elon menunjukkan sebuah bukti yang dianggapnya bisa mematahkan semua pemberitaan terkait perselingkuhan ini. Dengan mengaku bahwa ia jarang bertemu dengan Nicole Shanahan alias istri dari teman lamanya.

“Saya hanya bertemu Nicole dua kali dalam kurun tiga tahun. Dalam dua waktu tersebut, kondisinya banyak orang. Jadi tidak ada romantis-romantisan,” cuit Elon.

Sebelumnya, laporan dari Wall Street Journal mengungkap bahwa Elon Musk dan Sergey Brin sedang bersitegang yang disebabkan oleh Nicole Shanahan. Elon dituding berselingkuh dengan Nicole yang mana berujung menjadi penyebab sepasang suami istri tersebut memutuskan untuk bercerai.

Sebab, isu perselingkuhan antara istrinya dengan Elon Musk ini sudah diketahui sejak Desember 2021 lalu. Dimana juga menjadi alasan Sergey untuk menjual seluruh asetnya yang berada di Tesla.

Elon Musk
Elon Musk, orang terkaya di dunia, CEO Tesla dan SpaceX

Elon Musk dan Sergey Brin bisa dikatakan sahabat baik. Pada krisis finansial 2008 lalu, Sergey bahkan pernah menggelontorkan bantuan sebesar USD500.000 kepada Elon untuk mempertahankan eksistensi Tesla. Bahkan, Elon telah disebut sering berada di rumah Sergey yang berlokasi di Silicon Valley.

Elon Musk
Nicole Shanahan dan Sergey Brin.

Namun, dugaan perselingkuhan inilah yang membuat hubungan keduanya merenggang beberapa bulan belakangan. Menurut sumber WSJ, Sergey langsung meminta penasihat keuangannya untuk menjual semua investasi pribadinya yang berada perusahaan Elon.

Sementara itu, Sergey sendiri sudah mengirim permohonan percerian dari Nicole Shanan pada Januari 2022. Keduanya telah menikah sejak 2018 lalu dan memiliki seorang putri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini