Dukung Ekosistem Bersepeda, Garmin Edge 1040 Solar Resmi Hadir di Indonesia

0
Edge 1040 Lifestyle Photography

Dimulai dari awal pandemi yang membatasi olahraga dalam ruang, kini bersepeda menjadi olahraga pilihan baik sekedar hobi, ataupun sebagai preferensi olahraga. Berdasarkan data pengguna Garmin Indonesia, dari 2019 ke 2021 pengguna road bike yang menggunakan komputer sepeda meningkat lebih dari 700% dan angka bersepeda dalam ruang juga meningkat tajam, yaitu 288%, yang dipengaruhi oleh epidemik.

Garmin Edge 1040 Solar di Indonesia yang merupakan komputer sepeda GPS pertama yang dilengkapi pengisian daya tenaga surya dan teknologi GNSS multi-band yang memberikan pengendara sepeda lebih banyak berkendara hingga 100 jam dalam mode battery saver atau hingga 45 jam dalam penggunaan yang lebih banyak, dan posisi GPS yang lebih akurat di lingkungan perjalanan yang menantang, seperti perkotaan yang padat atau di jalanan yang tertutup pohon sekalipun.

Scoppen Lin, Assistant General Manager Garmin Asia mengatakan, “Ekosistem Bersepeda Garmin dengan terobosan inovatif yang tak henti menghadirkan layanan dan pengalaman lengkap untuk sepeda luar ruang, proteksi yang aman, pelacakan performa, dan pelatihan dalam ruang. Ialah komputer sepeda GPS Edge, Rally Pedal Power Meter, Varia Rearview Radar, Tacx Indoor Training Platform, dengan ilmu berkendara global yang unik hingga algoritma The Firstbeat Analytics yang memberikan analisis akurat dan menyediakan data indikator berkendara paling detail dan lengkap.”

Dilengkapi dengan fitur navigasi, kinerja, keselamatan, dan konektivitas yang canggih, Edge 1040 Solar menawarkan pengalaman yang baru dan modern dengan memberikan pengendara sepeda akses yang lebih mudah ke informasi penting, kemampuan untuk menyesuaikan halaman beranda, dan pengendaraan yang lebih baik semua dalam tampilan layar sentuh 3,5 inci.

Tingginya minat masyarakat terhadap olahraga sepeda, yang tak hanya terjadi di Indonesia, membuat Garmin juga tak henti untuk menghadirkan inovasi pada Ekosistem Bersepeda yang menciptakan sistem bersepeda terbaik untuk pengguna, baik itu road cyclist, downhill, petualangan off-road, atau bahkan Latihan di dalam ruangan.

Untuk Harga, Edge 1040 Solar dibanderol Rp12.489.000, sedangkan versi pengisian daya non-solar Edge 1040 bundling dengan speed, cadence sensor, dan HRM-Dual dibanderol Rp11.649.000. Edge 1040 Solar dapat dibeli di Garmin Brand Store, toko resmi Garmin, serta toko resmi di e-commerce Tokopedia, Shopee, Blibli, serta retailers resmi lainnya pada 10 Agustus 2022.

Baca juga : OPPO Reno 8 Series Segera Hadir Ke Indonesia, Intip Desain dan Keunggulan Kameranya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan