Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Elektrik Ninebot KickScooter D Series

0
27

Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan skuter elektrik dari Segway-Ninebot, sebuah inovasi untuk konsumen urban yang ingin bepergian secara aman, mudah, cepat dan modis. Dua model skuter elektrik dari Ninebot KickScooter D Series, yaitu D18 dan D38, mulai dapat dipesan sejak tanggal 26 Agustus lewat program pre-order.

Ninebot KickScooter D Series ini hadir dengan penampilan yang menarik, teknologi manajemen baterai untuk menjadikan daya tempuhnya makin jauh, tenaga yang besar serta desainnya yang ramping sehingga mudah dibawa kemana mana. Perangkat ini ideal digunakan oleh pengguna yang setiap hari harus bepergian dengan jarak 5-10 kilometer.

TechSci Research menyebutkan bahwa pasar kendaraan listrik roda dua termasuk skuter elektrik di Indonesia di tahun 2019 adalah senilai USD 364.42 juta dan diramalkan akan bertumbuh dengan CAGR 20,96% dan mencapai nilai USD 816.22 Juta di tahun 2025, didorong oleh tumbuhnya permintaan moda transport yang irit bahan bakar.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, “Kami melihat ini sebagai peluang yang baik, sekaligus konsisten dengan komitmen kami untuk terus melengkapi dan memperkuat portofolio produk di bawah bendera Erajaya Active Lifestyle. Kami yakin hadirkan 2 skuter elektrik yang didukung oleh reputasi dan inovasi merek Segway-Ninebot akan disambut baik oleh masyarakat urban di Indonesia.”

Ninebot KickScooter D Series dari Segway- Ninebot hadir dengan penampilan yang menarik, teknologi manajemen baterai untuk menjadikan daya tempuhnya makin jauh, tenaga yang besar serta desainnya yang ramping sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Perangkat ini ideal digunakan oleh pengguna yang setiap hari harus bepergian dengan jarak 5-10 kilometer untuk menuju tempat aktivitas, mencapai transportasi umum, atau urusan lainnya.

Kedua skuter elektrik ini hadir untuk menjawab kebutuhan unik dari masing-masing pengguna dengan perbedaan spesifikasi pada kecepatan, kemampuan saat menanjak, jarak tempuh dan beban maksimal.

Ban pneumatic yang digunakan oleh skuter elektrik ini membuatnya bisa melaju tidak hanya pada permukaan aspal saja, tapi juga tanah berumput serta berbagai jenis permukaan seperti pasir, kerikil, dan salju.

Erajaya Active Lifestyle memastikan jaminan purnajual berupa garansi dari TAM untuk skuter hingga 2 tahun dan baterai hingga 1 tahun. Layanan ini bisa memberikan rasa tenang bagi para pengguna yang mendapatkan skuter elektriknya dari jaringan ritel Erafone dan Urban Republic. Skuter ini dibanderol dengan harga Rp6,599,000 untuk seri D18, dan Rp 8,999,000 untuk seri D38.

Baca juga : Tablet Rasa PC HUAWEI MatePad Pro Resmi Dijual Perdana Hari Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini