Ketemu BTS di Gandaria City

0
40
BTS

Gadgetdiva.id — Sebagai bagian dari kerjasama dengan BTS, Gojek menyelenggarakan gelaran BTS | Gojek Space Installation di Gandaria City, Jakarta Selatan. Gelaran ini berlangsung mulai 11 September hingga 25 September 2022.

BTS | Gojek Installation ini dihadirkan untuk memanjakan para Army. Instalasi yang dirancang juga didesain sedemikan rupa supaya kamu benar-benar terasa seperti bertemu dengan Bangtan.

Gojek juga menggunakan teknologi Augmented Reality yang menghadirkan pengalaman layaknya kamu bermain iklan dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Mulai dari mengiklankan GoFood, Go-Ride dan Go-Car.

BTS
Audrey P. Petriny, Deputy of Corporate Affairs Gojek Indonesia | Foto: Gadgetdiva

“BTS | Gojek Space Installaton ini sangat unik. Kami memanfaatkan teknologi augmented reality untuk bisa menghadirkan immersive experience. Jadi, pengguna layanan gojek, penggemar setia BTS bisa langsung merasakan pengalaman yang seru, pengalaman yang unik, seolah-olah berada di satu iklan TV yang sama dengan ketujuh member BTS,”  ungkap Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia, Audrey P. Petriny dalam acara media experience hari ini (12/9).

Dimanjakan oleh BTS lewat BTS | Gojek Space Installation

Berlangsung di Gandaria City, Paradiva bisa langsung mengunjungi gelaran ini mulai dari tanggal 11 September hingga 25 September mendatang. Mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB sesuai jam operasional Mall.

Untuk pengunjung yang datang nanti akan dibagi per-batch. Dengan maksimal keseluruhan pengunjung hingga 25 orang di dalam area experience. Hal ini dilakukan untuk menjaga protokol kesehatan yang masih berlaku di era pandemi ini.

Pada gelaran BTS | Gojek Space Installation tersebut, Paradiva yang mengunjunginya dapat menikmati tiga experiences di sana. Ada apa aja sih?

“Kami tetap men-encourage semua yang datang itu memang prokes, pakai masker, jaga jarak sehingga mudah-mudahan semua yang datang merasa aman dan nyaman,” tutur Stella Darmadi, Global Head Marketing GoRide.

BTS
(Ki-Ka) Elven, Global Head of Strategy Merchant, Hyperlocal & Collaborations GoFood dan Stella Darmadi, Global Head Marketing GoRide | Foto: Gadgetdiva

Di experience pertama, Paradiva akan diajak oleh para member Bangtan untuk bermain iklan GoFood bersama. Di sini kamu bisa bikin video boomerang lucu dengan ketujuhnya. Layaknya, kamu yang memainkan iklan TV dengan mereka.

Boomerang tersebut bisa langsung diunggah ke smartphone-mu untuk disimpain maupun dibagikan ke dalam akun Instagram-mu. Biar makin eksis bareng bias kesayanganmu.

Di experience kedua, Paradiva juga akan mendapat pengalaman bermain iklan yang sama. Hanya saja, di sini kamu bisa berfoto dengan instalasi GoRide dan GoCar yang seolah-olah menjemputmu di halte.

Sedangkan, di experience terakhir kamu bisa melihat dan berfoto bersama merchandise eksklusif BTS x Gojek yang terpajang di sana. Merchandise yang dihadirkan berupa kartu pos yang menampilkan seluruh anggota Bangtan.

BTS
Foto: Gadgetdiva

Untuk mendapatkannya, pengguna dapat mengikuti program undian Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek dengan menyelesaikan GoFood Batch #1 Mission, GoFood Batch #2 Mission, dan GoRide dan GoCar Mission. Untuk memulai Mission, penggemar dapat mengunjungi halaman utama Gojek dan klik ‘Promo’ yang ada di kiri bawah handphone.

BTS | Gojek Installation dibuat khusus untuk memanjakan Army. Hanya saja rasanya, menurut Gadgetdiva ada beberapa instalasi yang kurang, seperti nuansa ungu dan standee di area experiences. Meski tetap worth it untuk dikunjungi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini