IM3 Kembali Sapa Penggemar Musik Lewat Ajang Festival PESTAPORA

0

Dalam melanjutkan kampanye Era Baru, Jaringan Baru, IM3 kembali hadir menyapa penggemar musik Indonesia dengan menghadirkan ajang festival musik PESTAPORA yang akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 23-25 September 2022 di Gambir Expo Jakarta.

PESTAPORA merupakan selebrasi terbaru pertunjukan musik Indonesia yang akan dimeriahkan oleh ratusan musisi tanah air lintas genre hingga lintas generasi di mana pengunjung dapat melihat aksi penampilan mereka di 6 panggung pertunjukan yang berbeda.

Pada ajang ini, IM3 menghadirkan booth dengan beragam aktivitas yang mengajak para pengunjung memasuki dunia Collabonation, dari waktu ke waktu dalam menghasilkan berbagai karya kolaborasi kreatif yang menghibur dan selalu  ditunggu oleh masyarakat. 

Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Mgt & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan “#PestaporaBarengIM3 merupakan bagian dari perayaan Era Baru, Jaringan Baru dan Collabonation Tour yang sedang mengelilingi kota-kota Indonesia. Collabonation sendiri adalah platform kolaborasi yang dihadirkan oleh IM3 bagi para generasi muda untuk berkarya dan berekspresi dengan semangat freedom to collaborate.

Di booth IM3 pada area festival Stage ini, pengunjung akan disambut untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru melalui  beberapa zona dan diorama interaktif yang akan membawa mereka masuk lebih dalam melihat berbagai karya Collabonation.

"PESTAPORA"

Pengunjung juga berkesempatan bertemu dengan  musisi yang pernah berkolaborasi dengan Collabonation serta mendapatkan  merchandise spesial edisi terbatas.

Kiki Aulia Ucup sebagai Festival Director PestaPora mengatakan, “Saya paham semangat apa yang dibawa IM3 melalui Collabonation dan spirit tersebut sangat inline dengan PESTAPORA. Saya sangat bersemangat untuk akhirnya dapat berkolaborasi bersama lagi dengan IM3 dan Collabonation dalam menghadirkan festival musik PESTAPORA ini.”

Melalui Era Baru, Jaringan Baru dan semangat Collabonation, IM3 ingin terus  membangkitkan semangat berkarya generasi muda dengan memberikan dampak positif yang signifikan seiring dengan pengembangan dan integrasi jaringan yang juga  dilakukan di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta. 

Untuk mendukung aktivitas pengunjung dalam menikmati konser ini, IM3 menghadirkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation PESTAPORA yang dapat ditemukan di booth IM3 agar para pengguna dapat merasakan Era Baru, Jaringan Baru dan merayakan pengalaman asik itu di #PestaporaBarengIM3. 

Baca juga : 7 Fitur Keamanan ColorOS 13


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan