YouTube Shorts Telah Terintegrasi dengan YouTube Music

0
22
YouTube Shorts

Gadgetdiva.id — YouTube mengabarkan bahwa mereka telah mengintegrasikan platform YouTube Shorts dan YouTube Music. Pengguna nantinya dapat menyimpan lagu yang kamu dengar di Shorts untuk masuk ke playlist.

Ke depannya, YouTube Shorts akan memberi pengguna cara yang lebih baik untuk menyimpan musik yang mereka dengar di platform. Saat menonton video, pengguna dapat mengetuk tombol sound di sudut kanan bahwa untuk menarik sekelompok Shorts lain yang menggunakan lagu.

Integrasi YouTube Shorts dan YouTube Music

Meskipun opsi ini sudah cukup banyak tersedia sejak awal, YouTube kini akan menambahkan tombol Save. Dimana memungkinkan pengguna menyimpan musik dari Shorts ke playlist yang disebut “Sounds from Shorts”.

Item ini akan dalam bagian YouTube Shorts pada aplikasi YouTube. Namun, yang membuat fitur ini menarik adalah playlist juga akan muncul dalam aplikasi YouTube Music.

Tak hanya itu, jika kamu seorang pendengar YouTube Music, kamu akan memiliki opsi untuk menyimpan beberapa musik favoritmu ke dalam playlist Sounds from Shorts. Hingga akhirnya, dapat digunakan untuk video Shorts.

Fitur ini bisa menjadi masalah besar bagi pengguna kedua platform, membuatnya lebih mudah tidak hanya untuk menemukan musik yang bagus, namun juga berkreasi dengan musik yang bagus pula.

Meskipun kemampuan untuk menyimpan musik ke lokasi khusus mirp dengan yang ditemukan oleh TikTok, fitur terakhir dari memiliki playlist bersama yang terintegrasi dengan YouTube Music adalah hal yang menarik. Jika kamu tertarik dengan YouTube Shorts, kamu dapat melihat beberapa vidoe menggunakan aplikasi YouTube.

YouTube Shorts sendiri telah diluncurkan lebih dari setahun yang lalu. Platform ini telah berevolusi untuk menambahkan beberapa fitur dan meningkatkan kualitas mereka.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini