PermataBank Resmikan Inovasi Konsep Kantor Cabang Digital

0
14
PermataBank

Gadgetdiva.id — PermataBank resmikan cabang baru dengan konsep kantor baru yang membawa inovasi baru, kemarin (22/9). Konsep yang diusung ialah Model Branch yang berbasis digital.

Model Branch yang diresmikan kemarin berlokasi di Pluit, Jakarta Utara. Dikenal dengan nama PermataBank Cabang Pluit Kencana, cabang baru tersebut dirancang ulang dengan tampilan, desain, format dan kualitas layanan yang sudah terintegrasi dengan digital.

“Sebagai salah satu prioritas strategis di PermataBank dalam mengedepankan inovasi digital yang terbaru, kehadiran Model Branch di Cabang Pluit Kencana ini semakin memperkuat komitmen kami untuk menjadi bank yang simple, fast & reliable bagi nasabah kami,” ungkap Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank dalam peresmian yang dilakukan di Pluit, Jakarta Utara, kemarin (22/9).

PermataBank resmikan cabang baru dengan konsep kantor baru yang membawa inovasi baru, kemarin (22/9). Konsep yang diusung ialah Model Branch yang berbasis digital. 
Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank | Foto: Gadgetdiva.id

Pihaknya berharap Model Branch ini mampu meningkatkan produktivitas, memberi pelayanan terbaik serta menjangkau semua nasabah dengan lebih optimal. Melalui perkembangan ini, pihaknya konsisten untuk mewujudkan aspirasi mereka menjadi bak yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen maupun generasi.

Kini, terhitung sudah ada 20 model branch PermataBank yang suda diformat ulang dan tersebar di seluruh Indonesia. Di antaranya berlokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan medan.

PermataBank Terapkan Konsep Model Branch Berbasis Digital

Konsep Model Branch yang dihadirkan oleh PermataBank ini sendiri akan membawa pengalaman baru bagi nasabah. Dimana diklaim akan berbeda dari cabang konvensional pada umumnya.

Melalui konsep Model Branch ini, layanan online dirancang terintegrasi dengan layanan tatap muka di cabang tersebut. Konsep ini dirancang sedemikian rupa agar dapat melayani nasabah dengan paperless, sehingga menghadirkan inovasi yang beragam dengan kemudahan teknologi digital dan terdepan.

Namun, tak melupakan pentingnya human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan yang berbeda dan profesional. Sehingga, nyaman bagi semua generasi.

PermataBank

Lebih lanjut, kantor cabang yang mengusung konsep Model Branch ini membawa peran esensial dalam strategi distribusi PermataBank dengan memfasilitasi transaksi dengan lebih kompleks namun tetap optimal. Meski, terjadi migrasi transaksi yang signifikan antara cabang dengan kanal digital.

“Model Branch dengan format baru, tampilan dan desain terkini, fun dan friendly akan menghasilkan pengalaman interaksi perbankan terpadu seperti di kanal digital lainnya,” ungkap Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank, Abdy Salimin.

Perkembangan Model Branch sendiri, ia melanjutkan, dibangun di atas platform teknologi yang sama seperti kanal digital PermataBank. Yakni, mobile banking, internet banking dan API banking.

PermataBank
Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Opersional Permata Bank | Foto: Gadgetdiva.id

Cabang PermataBank dengan konsep Model Branch ini menghadirkan keunikan melalui sentuhan desain interior dan look & fell yang dibuat custom. Disesuaikan dengan ciri khas daerah dan demografi lokasi cabang masing-masing.

Ada pun layanan digital yang dapat membantu nasabah saat berkunjung ke model branch ini. Misalnya, menggunakan QR Code PermataMobile X untuk mengambil nomor antrian.

PermataBank

Sistem antrain di semua Cabang telah terintegrasi penuh dengan platform CRM. Sehingga, Customer Experience Office (CXO) PermataBank bisa langsung mengetahui kehadiran nasabah dengan informasi yang lengkap sehingga personalisasi layanan dapat lebih optimal.

Tak hanya menggunakan QR Code, nasabah juga dapat menggunakan Mobile PIN PermataMobile X, PIN Kartu Debit atau PIN Kartu Kredit. Guna melakukan otorisasi sehingga semua transaksi dapat dilakuakan secara paperless.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini