Life

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Web Series Kalau Jodoh Takkan Kemana

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Berkolaborasi dengan Ernest Prakarsa, Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan web Series bertajuk Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK). Paradiva, sudah bisa menyaksikannya mulai kemarin (25/10) di akun Youtube resmi IOH.

Web Series IOH ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ ini terinspirasi dari merger antara Tri dengan Indosat Ooredoo Hutchison. Dimana ditunjukkan dari hubungan antara dua tokoh utama pada tayangna ini.

Hacker Mulai Incar UMKM, Ganti Password Akun Secara Berkala!

“Kami yakin cerita, audio dan video yang digabungkan dengan eksekusi dari Ernest Prakarsa dan tim akan menjadi hiburan menarik abgi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, M. Danny  Buldansyah dalam acara premier yang berlangsung kemarin (26/10) di bilangan Jakarta.

Lewat web series ini, lanjut dia, pihaknya ingin memberi sebuah tontonan berkualitas. Melalui pesan positif yang disisipkan dalam Kalau Jodoh Takkan Kemana.

Web Series Indosat Ooredoo Hutchison ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’

Kalau Jodoh Takkan Kemana ini merupakan sebuah web series komedi romantis yang terinspirasi oleh merger dari IOH. Satha yang diperankan oleh Nadine Alexandra merupakan representasi dari Indosat Ooredoo dan Trio yang diperankan oleh Chicco Kurniawan merupakan representasi dari Tri.

Web Series ini bercerita seputar kisah cinta antara Satha dan Trio yang bertemu di sebuah coffee shop. Satha bekerja sebagai karyawan Indosat, sedangkan Trio bekerja sebagai barista dari coffee shop langganan Satha.

Kalau Jodoh Takkan Kemana

Selain Nadine Alexandra dan Chicco Kurniawan, ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ juga turut diperankan oleh Ge Pamungkas, Yono Bakrie, Maya Hasan, Ucita Pohan, Leyla Aderina dan Lukas Octavianus.

Web Series yang kursi sutradaranya dipercayakan kepada Salman Fariz dan Ardit  Erwandha sebagai comedy consultant. 

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan IOH  untuk web series KJTK. Hal ini menandakan bahwa film atau serial juga dapat dikemas  menjadi media komunikasi perusahaan,” kata Ernest Prakarsa. 

Episode pertama dan kedua web series KJTK ini dapat dinikmati secara gratis di kanal  YouTube Indosat Ooredoo Hutchison mulai 25 Oktober 2022 dan episode baru akan  tayang setiap hari Selasa di kanal yang sama. Pada peluncuran perdananya, IOH juga  bekerja sama dengan Titik Temu (.Temu) Coffee sebagai official coffee partner yang  menjual varian minuman kopi andalan yang masuk dalam cerita web series yaitu “Kopi  Manis Getir”.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Jelang KTT G20, Meta Kenalkan Eksibisi Teknologi Metaverse
Life

Jelang KTT G20, Meta Kenalkan Eksibisi Teknologi Metaverse

Gadgetdiva.id — Menjelang KTT G20 di Bali, Meta memperkenalkan Eksibisi Teknologi Metaverse..

Hacker Mulai Incar UMKM, Ganti Password Akun Secara Berkala!
Life

Hacker Mulai Incar UMKM, Ganti Password Akun Secara Berkala!

Gadgetdiva.id — Hacker mulai incar UMKM atau akun pemilik Usaha mikro, kecil dan menengah, ..

Daftar Beasiswa untuk Perempuan Tingkatkan Kemampuan Diri
Life

Daftar Beasiswa untuk Perempuan Tingkatkan Kemampuan Diri

Gadgetdiva.id — Beasiswa untuk perempuan merupakan salah satu program penting yang bisa men..

Voilatime Hadir Bantu Penggemar Dapatkan Jam Tangan Mewah
Life

Voilatime Hadir Bantu Penggemar Dapatkan Jam Tangan Mewah

Bicara soal jam tangan mewah, terutama koleksi mekanikal, rasanya tak bisa lepas membicarakan Swi..


;