Samsonite RED Edisi BTS Butter Kolaborasi dengan BTS

0
BTS Butter

Gadetdiva.id — Samsonite RED luncurkan edisi BTS Butter yang berkolaborasi dengan BTS. Edisi ini terinspirasi dengan lagu dari boy group tersebut yang berjudul ‘Butter’.

Peluncuran edisi BTS Butter dari Samsonite RED ini dihadirkan melalui kampanye bertajuk ‘Butter RECIPE’. Kampanye ini diluncurkan kemarin, 26 Oktober 2022.

Dalam edisi BTS Butter ini, Samsonite RED membawa total 12 produk. Mulai dari koper, tas selempang, tas jinjing dan aksesoris lainnya yang dapat digunakan untuk travelling.

Ilustrasi dalam desain yang dibawanya ialah mentega meleleh. Dimana merefleksikan semangat dan enegri dari lagu BTS bertajuk ‘Butter’.

BTS Butter

“Koleksi kedua bersama BTS ini menandakan komitmen Samsonite RED untuk terus mendengar dan memahami kehendak pasar generasi muda yang terdiri dari Millennials dan Generation Z di Indonesia yang merupakan pasar penting bagi Samsonite RED,” ungkap Country Head PT Samsonite Indonesia, Nadya Pratiwi pada pernyataan resmi yang diterima oleh Gadgetdiva, Rabu. 

Pihaknya berharap melalui edisi BTS Butter ini dapat menginspirasi para pengguna untuk menyebarkan semangat positif. Tentunya dengan ceria dalam menjalani keseharian sesuai dengan potongan lirik lagu Butter, yakni “smooth like butter”.

Samsonite RED Edisi BTS Butter

Dalam edisi BTS Butter ini, Samsonite menghadirkan kombinasi dari warna kuning dan hitam pada desainnnya. Sesuai dengan tema lagu Butter.

Seperti pada kopernya yang menunjukkan desain mentega meleleh sebagai focal point. Dimana hadir dengan beberapa opsi penyesuaian bagi pelanggan untuk mulai travelling personalisasi dengan keuinikan yang ekstra.

Setiap koper dilengkapi dengan tutup roda bercetak motif grafis yang turut mewakili lagu “Butter”, serta perangkat kustomisasi mandiri (Do-It-Yourself) yang memungkinkan pelanggan untuk memadupadankan komponen, termasuk pelat logo, pegangan bagasi, dan tutup roda.

Koleksi berikutnya terdiri dari tiga jenis tas jinjing serbaguna yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Expandable Tote Bag yang memiliki logo ikonik “Butter” di bagian bawah yang juga dapat diubah menjadi tas jinjing mini hitam, cukup dengan mengecilkan bagian bawah dengan resleting tengah. Packable Tote Bag yang ringan dan ringkas tersedia dalam warna kuning dan hitam, dan dapat dilipat untuk disimpan di saku bagian dalam untuk kenyamanan sehari-hari.

BTS Butter

Untuk merayakan kolaborasi kedua dengan lagu BTS, Samsonite RED meluncurkan video kampanye ‘Butter RECIPE’. Video kampanye mengambil inspirasi dari lagu “Butter” oleh BTS & menawarkan kepada penontonnya perjalanan penuh cita rasa dan konseptual untuk mengubah mentega manis dan halus menjadi barang unik menggunakan peralatan dapur merah yang melambangkan Samsonite RED. Video tersebut dapat di-klik di situs YouTube.

Dengan range harga antara Rp790.000 untuk tas selempang (crossbody bag) hingga Rp4.990.000 untuk koper ukuran Large yang juga hadir dengan opsi ekstra Luggage Tag atau tanpa Luggage Tag, koleksi Samsonite RED BTS Butter dapat ditemukan mulai tanggal 26 Oktober 2022 di gerai Samsonite di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan di official store Samsonite di 3 (tiga) ecommerce, yaitu Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini