Film Disenchanted Siap Tayang di Disney+ Hotstar, Cek Trailernya

0
Disenchanted
Amy Adams as Giselle in Disney's live-action DISENCHANTED, exclusively on Disney+. Photo courtesy of Disney. © 2022 Disney Enterprises, Inc. All Rights Reserved.

Gadgetdiva.id — Film “Disenchanted” dikabarkan akan tayang di Disney+ Hotstar pada 18 November mendatang. Trailernya sudah dapat dilihat pada channel DisneyPlus Hotstar Indonesia.

Film “Disenchanted” sendiri merupakan sekuel dari film Enchanted (2007). Masih mengusung genre film komedi musikal, penonton akan kembali bertemu dengan Amy Adams, Patrick Dempsey, Idina Menzel dan James Marsden.

Serta para tokoh baru seperti Maya Rudolph, Gabriella Baldachhino, Yvette dan Jayma Mays. Film ini disutradari oleh Adam Shankman dan bakal diiringi oleh lagu-lagu karya Alan Menken dan Stephen Schwartz.

Disenchanted

Sinopsis Film Disenchanted

Lebih dari sepuluh tahun berlalu sejak pernikahan Giselle (Adams) dan Robert (Dempsey), tetapi Giselle ternyata merasa tidak nyaman dengan kehidupan di kota besar, sehingga mereka sekeluarga memutuskan untuk pindah ke sebuah kota kecil bernama Monroeville demi mendapatkan kehidupan tentram layaknya di negeri dongeng.

Sayangnya, keputusan untuk pindah ini tidak seperti yang Giselle harapkan. Monroeville ternyata memiliki banyak peraturan dan dipimpin oleh Malvina Monroe (Rudolph) yang membuat Giselle merasa semakin tidak nyaman.

Kecewa karena sulit menemukan kebahagiaan yang diharapkan, Giselle akhirnya menggunakan sihir Andalasia. Namun, secara tidak sengaja, sihir itu mengubah seluruh kota menjadi bak cerita dongeng hingga mengancam keluarganya.

Kali ini Giselle harus berlomba dengan waktu untuk membalikkan mantra dan mempelajari apa arti kebahagiaan bagi dirinya dan keluarganya.

Tonton trailernya di sini

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan