6 Serial Original Indonesia di Disney+ Hotstar

0
Mendua

Gadgetdiva.id — Disney+ Hotstar umumkan 6 serial original asal Indonesia dalam platformnya melalui gelaran Disney Content Showcase di Singapura, kemarin (30/11). Mulai dari “Wedding Agreement The Series Season 2” hingga “Hubungi Agen Gue”.

Tahun ini, Disney Content Showcase diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura. Dalam acara tersebut ada beberapa presentasi terkait produksi taterikal Disney terbaru dari studionya.

Beberapa bintang tamu seperti produser, penulis dan selebriti Indonesia turut meramaikan acara tersebut. Mereka adalah Mira Lesmana, Risa Saraswati, Chelsea Islan, Deva Mahenra, Adinia Wirasti dan Reval Hadi.

“Kami sangat bersemangat untuk menampilkan koleksi cerita-cerita Indonesia berkualitas yang dapat bersanding dengan judul-judul global besar lainnya di Disney Content Showcase di Singapura,” tutur Vice President dan General Manager The Walt Disney Company Indonesia, Vineet Puri dalam keterangan resmi yang diterima Gadgetdiva, Rabu (30/11). 

6 Serial Original Indonesia dalam Disney+ Hotstar

Adapun 6 serial original Indonesia yang akan ditayangkan dalam Disney+ Hotstar. Di antaranya sebagai berikut.

Tira

Merupakan bagian dari semesta Bumilangit, Tira menceritakan kisah Suci, seorang stuntwoman berbakat yang terkena kutukan maut. Untuk menyelamatkan dirinya, ia harus mencari dan mengalahkan sembilan orang jahat yang dirasuki naga kuno. 

Serial Original Indonesia

Nantinya Tira akan mengetahui bahwa orang terdekatnya adalah penjahat yang sebenarnya. Diproduksi oleh filmmaker ternama Joko Anwar dan disutradarai oleh Zahir Omar, “Tira” menampilkan Chelsea Islan sebagai pemeran utama.

Teluh Darah

Disutradari oleh Kimo Stamboel, Teluh Darah” menceritakan kisah seorang perempuan muda bernama Wulan yang dunianya runtuh saat menyaksikan serangan ilmu hitam yang menimpa keluarganya. Dia bertekad untuk melindungi keluarganya. 

Serial Original Indonesia

Wulan akan berusaha keras untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab di balik semua teror ini. Dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, “Teluh Darah” telah ditayangkan perdana di ajang Busan International Film Festival’s “On Screen” program, sebagai serial pertama di Asia Tenggara yang terpilih ditayangkan di program ini.

Jurnal Risa

Cerita dari Risa Saraswati, yang masih menjadi bagian dari Danur universe, tentang beberapa sepupu yang melakukan ritual terlarang selama liburan sekolah, hingga mengakibatkan salah satu dari mereka dirasuki oleh roh jahat.

Serial Original Indonesia

Dengan waktu yang hampir habis, para sepupu yang tersisa berlomba untuk menyelamatkan teman mereka sebelum diambil alih oleh dunia arwah selamanya.

Diproduksi oleh Manoj Punjabi bersama Awi Suryadi sebagai sutradara, dua sosok kreatif di balik film box office nomor satu di Indonesia, “KKN di Desa Penari”, “Jurnal Risa” dibintangi oleh beberapa aktor pendatang baru di Indonesia.      

Hubungi Agen Gue

Diadaptasi dari serial original asal Perancis berjudul “Dix Pour Cent” (“Call My Agent!”), serial drama komedi ini bercerita tentang empat agen di sebuah agensi artis di Indonesia ketika mereka berjuang untuk menyelamatkan bisnis mereka setelah kematian tak terduga dari pemilik perusahaan ini.

Dibintangi oleh Donny Damara, Hannah Al Rashid, Yoga Pratama dan Lydia Kandou, setiap episode serial ini akan menampilkan artis papan atas Indonesia sebagai bintang tamu yang berperan sebagai diri mereka sendiri.

Serial Original Indonesia

Serial baru ini diproduseri oleh produser legendaris Mira Lesmana dan Riri Riza (“Ada Apa Dengan Cinta?”) bersama SK Global Entertainment (“Crazy Rich Asians”), dan disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik di Indonesia, Teddy Soeriaatmadja. 

Mendua

Dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira, “Mendua” bercerita tentang Sekar, seorang perempuan yang telah menikah dengan bahagia selama 15 tahun, namun harus berhadapan dengan kemungkinan perselingkuhan suaminya.

Serial Original Indonesia

Bermula dari kecurigaan, tanpa disadari perbuatan Sekar mulai berdampak buruk pada hidup serta orang-orang di sekitarnya. “Mendua” merupakan adaptasi dari serial peraih penghargaan BAFTA, “Doctor Foster”, yang ditulis oleh Mike Bartlett dan diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC.    

Wedding Agreement The Series Season 2

Serial Original Indonesia

Setelah musim pertama yang sangat sukses, “Wedding Agreement The Series” kembali dengan cerita baru yang menarik. Dibintangi oleh  Refal Hady sebagai Bian dan Indah Permatasari sebagai Tari, musim kedua serial ini akan dibuka dengan latar waktu tiga tahun setelah musim pertama, saat Bian tiba-tiba memutuskan bahwa ia ingin mencari sebuah kehidupan baru.   

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan