Life

Bebersih Pantai Bareng Acer Indonesia dan Seasoldier

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Acer Indonesia dan Seasoldier menggelar aksi bersih-bersih pantai, Rabu (14/12). Aksi ini merupakan bagian dari kampanye #SayangBumi.

Kampanye #SayangBumi ini diawali dari diluncurkannya laptop eco-friendly Acer Aspire Vero yang dibuat dari material daur ulang sampah plastik dimana dapat didaur ulang kembali. Kini, bersama Seasoldier, Acer melanjutkan kampanye menjaga kelestarian lingkungan tersebut.

Voila Luncurkan Gerai Online di TikTok Shop

Kolaborasi antara Acer dan Seasoldier dimulai dari kegiatan bersih-bersih pantai di Pantau Tanjung Pasir, Tangerang. Kegiatan ini turut diikuti oleh sejumlah relawan dari SeaSoldier dan warga setempat.

“Acer senantiasa berkolaborasi bersama berbagai pihak dengan misi yang sama dalam #SayangBumi. Kegiatan kolaborasi bersama Seasoldier kali ini merupakan bagian dari komitmen Acer untuk terus berkontribusi terhadap lingkungan,” tutur Consumer Marketing Manager Acer Indonesia Anandita Puspitasari dalam konferensi pers yang berlangsung pada Rabu. 

Acer

Kolaborasi Acer dan Seasoldier dalam Kampanye #SayangBumi

Rangkaian kegiatan kolaborasi kedua pihak ini akan berlangasung hingga Maret 2023 mendatang. Aksi bersih-bersih pantai ini dilakukan guna mewujudkan laut yang bersih dari sampah.

Selain melakukan bebersih pantai, Acer juga turut memberi dukungan kepada Seasoldier berupa laptop Acer Aspire. Laptop ini dapat dimanfaatkan oleh organisasi tersebut selama menjalankan aktivitasnya dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Program bersih-bersih pantai ini juga akan diadakan pada sejumlah kota di Indonesia. Kampanye ini juga akan turut menggelar kegiatan hijau seperti ecobrick workshop, kunjungan ke sekolah dan mangrove conservation support.

Acer

Tujuan diadakannya rangkaian kegiatan ini dilakukan untuk mengajak setidaknya 300 orang untuk berpartisipasi secara langsung. Mereka akan mengumpulkan setidaknya 300 orang untuk berpartisipasi secara langsung serta mengumpulkan setidaknya 4 ton limbah plastik yang mencemari lingkungan dan menanam 200 bibit pohon mangrove.

“Melalui kegiatan ini kami harap bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Kami juga berterima kasih atas dukungan laptop dari Acer, yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk mendukung berbagai gerakan dan kampanye yang kami lakukan,” ujar Founder Seasoldier Foundation, Nadine Chandrawinata.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Google Doodle Rayakan Ulang Tahun Donald Pandiangan
Life

Google Doodle Rayakan Ulang Tahun Donald Pandiangan

Gadgetdiva.id — Google Doodle hari ini (12/12) merayakan ulang tahun sang legenda dari cab..

Voila Luncurkan Gerai Online di TikTok Shop
Life

Voila Luncurkan Gerai Online di TikTok Shop

Gadgetdiva.id – Berkembangnya tren berbelanja live streaming ternyata cukup masif di Indone..

6 Serial Original Indonesia di Disney+ Hotstar
Life

6 Serial Original Indonesia di Disney+ Hotstar

Gadgetdiva.id — Disney+ Hotstar umumkan 6 serial original asal Indonesia dalam platformnya..

Mantan Bos Gojek Calvin Kizana, Jadi Head of WhatsApp Indonesia
Life

Mantan Bos Gojek Calvin Kizana, Jadi Head of WhatsApp Indonesia

Gadgetdiva.id — Mantan COO GoPlay Gojek, Calvin Kizana baru saja ditunjuk sebagai Head of ..


;