Gak Perlu Ketik Ulang! WhatsApp Rilis Fitur Kembalikan Pesan yang Baru Terhapus

0

Gagdetdiva.id — Whatsapp baru-baru ini telah merilis sebuah fitur baru yang dapat mengembalikan pesan terhapus. Fitur ini dapat mengembalikan pesan yang tidak sengaja dihapus pengguna menggunakan fitur “hapus untuk saya” pada sebuah pesan.

Mengirim pesan dalam berbagai situasi memang memerlukan ketenangan. Paradiva mungkin saja secara tidak sengaja mengirim pesan ke grup atau orang yang salah karena sedang terburu-buru atau memang tidak sadar.

Kejadian tersebut tentu saja akan membuat rasa panik yang dapat membuat Anda terburu-buru untuk menghapus pesan tersebut. Namun, perasaan panik berlebih membuat Anda menghapus pesan menggunakan fitur “hapus untuk saya” yang seharusnya menggunakan fitur “hapus untuk semua orang”.

fitur baru whatsapp

Social media yang sangat populer diberbagai kalangan ini, telah merilis fitur yang tentu saja akan membantu Anda untuk menghindari rasa malu karena salah menggunakan fitur penghapus pesan yang ingin digunakan.

Fitur Accidental Delete atau penghapusan yang tidak disengaja telah dirilis oleh Whatsapp. Fitur ini akan memberikan Anda waktu lima detik sejak menghapus pesan untuk dapat mengembalikan pesan yang terhapus.

Kotak dialog akan memiliki tombol kecil bertuliskan “undo” atau urungkan dan jika di klik maka pesan yang baru saja tidak sengaja terhapus oleh Anda akan segera muncul kembali di bagian kolom chat.

14 Desember lalu, Whatsapp menghadirkan pengumuman. Mereka telah menghadirkan pengujian fitur picture-to-picture untuk panggila video di iOS. Fitur ini sudah sejak lama hadir di Android, namun iOS masih belum bisa menggunakan fitur tersebut.

Picture-to-picture merupakan fitur Whatsapp yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video melalui layar kecil, sehingga pengguna dapat melakukan akses ke aplikasi lain pada saat sedang melakukan panggilan video.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini