The Big 4 Jadi Film Lokal Paling Banyak Ditonton Seluruh Dunia di Netflix

0
The Big 4
Foto: Netflix

Gadgetdiva.id — Film lokal original Netflix besutan Timo Tjahjanto berjudul The Big 4 jadi film yang paling banyak ditonton orang seluruh dunia. Rekor ini dipecahkan kurang dari satu pekan setelah perilisan.

Menurut peringkat yang dirilis oleh FlixPatrol, The Big 4 berhasil menduduki peringkat pertama dalam kategori Top 10 on Netflix in the World per 20 Desember. Film ini mendapat poin sebesar 589 dari 79 negara.

The Big 4 sendiri telah berhasil mengalahkan film The Volcano: Rescue from Whakaari dengan poin 545 dari 69 negara. Serta, Guillermo del Toro’s Pinocchio yang memiliki poin sebesar 424 dari 81 negara.

The Big 4
Foto: Flix Patrol

Sedangkan di Indonesia, The Big 4 berhasil menduduki peringkat pertama jajaran Top 10 Movies In Indonesia. Peringkatnya ini berhasil mengalahkan film Bullet Train yang diperankan oleh Brad Pitt dan Uncharted yang diperankan oleh Tom Holland.

Sementara itu, Timo Tjahjanto selaku sutradara dari film The Big 4 memberi ucapan terima kasih dan selamat kepada seluruh pemain serta kru yang terlibat.

“Congratulations untuk Crew & Cast dan @netflixid, seperti kata Papa Petrus: Kalian semua ….. 👍👍👍👍” tulis akun @timobros dalam postingan Instagramnya, Rabu (21/12).

The Big 4
Foto: Flix Patrol

Sinopsis The Big 4 di Netflix

The Big 4 menjadi film lokal original Netflix pertama dari Indonesia yang dirilis pada 15 Desmber 2022 lalu. Film ini dibintangi oleh deretan aktor papan atas seperti Abimana Aryasatya dan Putri Marino yang bergenre aksi komedi.

Film The Big 4 sendiri bercerita seputar detektif bernama Dina (Putri Marino) yang dikenal lurus dalam menyelidiki kasusnya. Dia ingin menyelidiki kematian ayahnya dengan mengikuti jejak yang mengarahkannya ke sebuah pulau tropis.

Siapa sangka di pulau tersebut ia malah menemukan jati diri dari ayahnya yang sesungguhnya. Diketahui bahwa sang ayah merupakan pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

The Big 4
Foto: Netflix

Dina akhirnya dikejar musuh ayahnya. Sehingga, dia terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya terdahulu, empat mantan pembunuh bayaran yang siap kembali membasmi musuh.

The Big 4 turut diperankan oleh Lutesha, Arie Kriting, Kristo Immanuel, Mathino Lio, Donny Damara dan Marsha Timothy. Paradiva sudah bisa menontonnya di Netflix mulai 15 Desember 2022.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan