Berapa Harga Akun Twitter Anda? Coba Cek Sekarang di Website Toasteed!

0

Gadgetdiva.id — Toasted merupakan sebuah website hiburan yang sedang viral belakangan ini. Pengguna Twitter, mencari hiburan dengan cara mencari tahu berapa harga dari akun mereka.

Melalui akun base Twitter dengan username @tanyakanrl, pengguna Twitter berbagi cuitan tentang berapa harga dari akun Twitter mereka saat ini apabila dapat dijual.

Dalam twit tersebut, diperlihatkan sebuah gambar yang menunjukkan harga akun Twitter dengan nominal tertentu. Beberapa pengguna Twitter lain ikut meramaikannya di kolom reply.

Cara Menggunakan Toasteed Untuk Cek Harga Akun Twitter

Toasteed memiliki berbagai macam fitur hiburan yang bisa digunakan oleh siapapun. Salah satu dari berbagai fitur hiburan tersebut bisa digunakan untuk mengecek harga dari akun Twitter.

Fitur ini dapat digunakan dengan cara yang mudah oleh siapapun. Apabila tertarik, maka Paradiva bisa mengikuti langkah-langkah ini untuk ikut melakukan cek harga dari akun Twitter Anda.

  1. Kunjungi website resmi Toasteed
  2. Pilih menu “Seberapa bernilai akun Twitter kamu?”
  3. Masukan username atau nama pengguna Twitter dengan tambahan symbol @
  4. Toasteed akan meminta konfirmasi akun Twitter terlebih dahulu
  5. Lakukan konfirmasi, klik opsi “Ikuti Kuis’
  6. Harga dari akun Twitter akan keluar dengan nominal bermata uang US Dollar

Setelah mendapatkan harga dari akun Twitter, informasi tersebut dapat diunduh dan dibagikan ke berbagai sosial media seperti Twitter, Instagram, Whatsapp, dan lain-lain. Sangat mudah untuk digunakan, Paradiva bisa seru-seruan bersama teman menggunakan fitur ini.

Toasteed merupakan website hiburan, maka informasi tersebut disarankan untuk tidak digunakan dengan tujuan lain karena analisis yang tidak diketahui untuk dapat menghasilkan informasi tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan