Sociolla Beauty Wonderland Digelar Sampai 25 Desember Besok

0
Sociolla Beauty Wonderland

Gadgetdiva.id — Sociolla Beauty Wonderland telah digelar tanggal 21 Desember hingga 25 Desember 2022 mendatang. Gelaran tersebut berlokasi di Grand Atrium Mall Kelapa Gading.

Merupakan tahun ketiga gelaran Sociolla Beauty Wonderland dihadirkan, tahun ini gelaran tersebut memamerkan lebih dari 50 brand kecantikan lokal maupun mancanegara.

Gelaran Sociolla Beauty Wonderland

Adapun kegiatan yang dapat dilakukan oleh para pengunjung di Sociolla Beauty Wonderland. Di antaranya ialah diskusi seputar kecantikan melalui beauty workshop yang dibagikan oleh pakar kecantikan, meet & greet bersama beauty influencer kecantikan di Indonesia, fun games dengan hadiah spesial khusus pecinta kecantikan yang hadir di pameran,  berkesempatan untuk mendapatkan berbagai pengalaman kecantikan menarik seperti konsultasi kulit gratis, mendapatkan sampel produk, hingga tester produk di setiap booth brand yang tergabung dalam pameran.

Lebih lanjut, Paradiva pun juga dapat memanfaatkan fitur belanja SOCO untuk emmilih cara belanja yang kamu sukai. Yakni, menggunakan fitur Click and Collect serta Shop and Deliver.

Sociolla Beauty Wonderland

“Melalui Sociolla Beauty Wonderland, kami semakin mengukuhkan posisi kami sebagai ‘bestie’ bagi para beauty enthusiast untuk mengeksplorasi dan berbelanja sesuai keinginan mereka sekaligus menjadi panduan utama mereka dalam memilih produk kecantikan terbaik,” tutur CMO & Co-Founder Social Bella Christianti Indiana dalam pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Sabtu (24/12). 

Beragam brand kecantikan ternama seperti COSRX, ESQA, Sukin, Skintific, Barenbliss, Carasun dan lainnya juga hadir di Sociolla Beauty Wonderland. Para beauty enthusiast dapat bertemu langsung dan mendapatkan tips kecantikan dari tokoh-tokoh inspiratif seperti Nadine Chandrawinata, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Ayla Dimitri, serta Michimomo, Gabriel Prince dan masih banyak lagi. Di puncak acara pada 25 Desember 2022 nanti, akan ada penampilan musik dari bintang tamu spesial RAN.

Sociolla Beauty Wonderland

Ada pun promo spesial yang dapat kamu nikmati selama periode Sociolla Beauty Wonderland. Yakni, diskon produk kecantikan hingga 70%, layanan Gift Wrapping gratis (hanya di Pretty Things to Gift Booth) dengan minimum pembelanjaan Rp 400,000, free next day delivery untuk setiap pembelanjaan dengan nominal minimal Rp 299.000, khusus area Jabodetabek, Goodie Bag Diva Star khusus untuk 100 SOCO user DIVA Star pertama, Goodie Bag Shoppers untuk setiap pembelanjaan dengan nominal Rp 1.000.000, Daily Surprise Goodie Bag untuk IG post terbaik, serta Pouch Sociolla untuk setiap pembelanjaan dengan nominal Rp 500.000. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan