Film Original Netflix “Dear David” Siap Tayang 9 Februari Besok

0
Dear David

Gadgetdiva.id — Film original Netflix Indonesia bertajuk “Dear David” siap tayang besok, Kamis, 9 Februari 2023. Merupakan film bergenre coming of age dekat dengan kehidupan remaja saat ini.

Setelah sukses meluncurkan film The Big 4, Netflix Indonesia kembali merilis film original keduanya. Film tersebut bertajuk “Dear David” yang diperankan oleh sederet aktor-aktris favorit, yakni Shenina Cinnamon, Emir Mahira dan Caitlin North Lewis.

Dear David sendiri dibesut oleh sutradara Lucky Kuswandi bersama Palari Films. Film ini siap ditayangkan di Netflix, Kamis (9/2) besok.

“Menurut saya, ini film yang membicarakan hal yang universal bukan hanya untuk remaja, yaitu self-love dan self-compassion,” kata Lucky Kuswandi pada konferensi pers Dear David yang berlangsung, Rabu (8/2).

Lucky menyatakan bahwa film ini terasa dekat dengan para penontonnya, sebab saat ini remaja berada di era yang dituntut untuk harus sempurna dan mengikuti standar sosial.

Film Dear David sendiri merupakan film coming of age kelima besutan Palari Films. Hanya saja, perbedaannya film ini dari film besutan mereka lainnya ialah adanya eksplorasi lebih dengan mengangkat tema yang bisa dibilang “segar” dan baru di industri film Indonesia.

Namun, tetap mengemas cerita kompleksitas remaja dan segala hal yang mereka hadapi dalam pencarian jati diri. Terrinspirasi langsung dari salah satu penulis Palari Films, Winnie Benjamin yang juga merupakan penulis fanfiction. Pihaknya menganggap tema ini cukup unik dan baru untuk dikemas menjadi sebuah film.

Lucky berharap melalui film ini para penonton dapat terbuka dan tidak mudah menghakimi pribadi yang berbeda dari mereka. Sehingga, dapat tumbuh rasa empati bagi sesama makhluk sosial.

Sinopsis Film Netflix Dear David (2023)

Dear David

Dear David bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Laras (Shenina Cinammon) yang merupakan siswi berprestasi di sekolahnya. Dia juga merupakan seorang ketua OSIS.

Di samping kehidupan gemilangnya di sekolah, dia juga merupakan seorang penulis fanfiction. Dia menuliskan fantasinya terhadap David (Emir Mahira), salah satu siswa hits di sekolahnya.

Singkat cerita, cerita fantasinya dalam blog tersebut terbongkar. Membuat dirinya terancam di keluarkan dari sekolahnya. Sedangkan, di saat yang sama hubungannya dengan Dilla (Caitlin North Lewis), sahabatnya juga sedang renggang.

Bagaimana kelanjutan cerita dari Laras, David dan Dilla?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan