Life

Paket IndiHome Gratis Streaming Netflix, Viu, Disney+ Hotstar dan Masih Banyak Lagi

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — IndiHome hadirkan paket langganan terbaru yang memberi penggunanya akses streaming ke beragam OTT yang ada di Indonesia. Mulai dari Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, Prime Video dan masih banyak lagi.

Telkom Indonesia melalui IndiHome telah bekerja sama secara resmi dengan sejumlah 14 OTT di Indonesia. From Video to UseeTV yang berganti nama menjadi IndiHome TV.

Tiga Mood Teratas Spotify yang Bernuansa Positif

Berkat kerja sama ini, IndiHome menjadi satu-satunya internet service provider (ISP) dengan OTT. Serta, 262 Channel terbanyak dibanding dengan ISP lain.

Dengan paket langganan internet yang disediakan IndiHome ini, Paradiva dapat mengakses layanan OTT dengan lebih murha. Berikut ini adalah daftar layanan OTT yang dapat Paradiva nikmati.

IndiHome

Paket Langganan Internet IndiHome Beri Akses Gratis ke OTT

Paradiva dapat menikmati Netflix Originals, bonus ratusan Channel TV hingga gratis nelpon ratusan menit dengan harga mulai Rp. 415.000 untuk IndiHome Streaming 2P. Sedangkan, untuk layanan IndiHome Streaming 3P dengan kecepatan 30Mbps hadir dengan tarif Rp. 475.000.

Tak hanya itu, IndiHome juga menghadirkan OTT lokal dan global. Tentunya, dengan menghadirkan banyak program dalam berbagai paket dan ratusan channel TV sesuai kebutuhan.

IndiHome

Ada pun serial TV lokal populer seperti RCTI, MNC TV dan GTV yang mudah ditonton. Bagi pencita olahraga, IndiHome menghadirkan platform video OTT pada vidio.com sekaligus menayangkan konten Liga Inggris dan Piala Dunia.

IndiHome juga turut mengenalkan platform cloud gaming terbaru untuk streaming game PC bernama GAMEQOO. Platform ini dapat diunduh melalui Usee Apps Store dan dapat diakses melalui Internet dan IndiHome STB.

Paket IndiHome 2P dan 3P GAMEQOO ini merupakan paket layanan internet yang memberi akses gratis ke berbagai aplikasi dan game. Termasuk musik Langit untuk pencinta karaoke. Harga paket IndiHome GAMEQOO ini dibanderol mulai Rp. 375.00 untuk 2P 30Mbps dan Rp. 615.000 untuk 3P 50Mbps.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Lexar Kenalkan Produk SSD dan Ram Terbarunya di Media Gathering 2023
Life

Lexar Kenalkan Produk SSD dan Ram Terbarunya di Media Gathering 2023

Gadgetdiva.id — Lexar resmi memperkenalkan produk unggulannya, yaitu SSD m.2 dan DRAM ultra cep..

Tiga Mood Teratas Spotify yang Bernuansa Positif
Life

Tiga Mood Teratas Spotify yang Bernuansa Positif

Gadgetdiva.id – Tahun 2023 memang baru berjalan satu bulan, tetapi Spotify telah melihat �..

Ada 105 Juta Playlist Tentang Cinta di Spotify
Life

Ada 105 Juta Playlist Tentang Cinta di Spotify

Gadgetdiva.id – Di bulan penuh cinta ini, bunga dan cokelat saja tidak cukup atau sudah bia..

Film Original Netflix "Dear David" Siap Tayang 9 Februari Besok
Life

Film Original Netflix "Dear David" Siap Tayang 9 Februari Besok

Gadgetdiva.id — Film original Netflix Indonesia bertajuk “Dear David” siap tay..


;