Life

Akun Twitter Elon Musk Paling Banyak Difollow

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Sebuah berita terbaru menyatakan bahwa CEO dan Owner Twitter Elon Musk menjadi orang yang paling banyak diikuti alias di-follow di Twitter. Dirinya memiliki lebih dari 130 juta followers di platform tersebut.

Berkat jumlah total followersnya tersebut, Elon Musk dapat mengalahkan posisi yang sebelumnya diduduki oleh Barack Obama. Per hari Kamis (30/3) lalu, dia memiliki jumlah total followers sebanyak 133.05 juta, sedangkan mantan presiden AS itu memiliki total followers sebanyak 133.04 juta.

Ketika Rigen dan Indra Jegel Jadi Teknisi Magang IndiHome

Kemudian, akun ketiga yang paling banyak diikuti dalam platform tersebut ialah Justin Bieber dengan 113,31 juta followers. Nama publik figur lainnya yang termasuk dalam kategori akun twitter yang paling banyak difollow ialah Katty Perry, Taylor Swift, Cristiano Ronaldo, Rihanna, Donald J. Trump dan Lady Gaga.

Elon Musk di Twitter

Melansir dari Greek Reporter, kenaikan followers Elon di Twitter ini dapat dikaitkan dengan aktivitasnya yang terlampau sering. Dia dapat memposting beberapa cuitan dalam satu hari.

Akitivasnya itu berbeda dengan Obama yang hanya memposting cuitan beberapa kali seminggu. Sedangkan, Justin Bieber sudah tidak memposting cuitannya sejak bulan Desemebr.

Penting untuk diketahui bahwa naiknya followers akun Elon Musk ini terjadi beberapa bulan setelah dia ‘membeli’ platform tersebut. Dia membeli media sosial tersebut sebesar 44 Miliar USD pada bulan Oktober.

Elon Musk

Sejak akhirnya menjadi pemilik Twitter, Elon membuat banyak perubahan pada situs web perusahaan. Perubahan tersebut terkadang terlalu cepat sehingga membuat sebagian pengguna bingung.

Baru-baru ini, dia membuat kebijakan baru terhadap semua pengguna Twitter. Dimana dia mulai memonetisasi tanda verifikasi dengan centang biru di platform tersebut.

Layanan verifikasi gratis tersebut berakhir pada 1 April 2023 ini. Ke depannya, semua akun yang terverifikasi centang biru tersebut harus membayar kepada Twitter melalui layanan berlangganan Twitter Blue.

Alasannya memonetisasi verifikasi centang biru ini ialah bahwa dia percaya semua publik figur dan tokoh media tidak boleh mendapat perlakuan khusus. Elon menilai bahwa penting baginya untk memperlakukan semua orang dengan setara.

Sebelumnya, Twitter memberi tanda verifikasi centang biru tersebut kepada orang-orang penting. Mulai dari politisi hingga jurnalis secara gratis.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

3 April, 50 Tahun Lalu Pertama Kali Perangkat Ini Ditemukan
Life

3 April, 50 Tahun Lalu Pertama Kali Perangkat Ini Ditemukan

Gadgetdiva.id — Mungkin banyak yang tidak tahu jika tanggal 3 April adalah hari pertama kal..

Ketika Rigen dan Indra Jegel Jadi Teknisi Magang IndiHome
Life

Ketika Rigen dan Indra Jegel Jadi Teknisi Magang IndiHome

Gadgetdiva.id — Rigen dan Indra Jegel kini alih profesi menjadi teknisi magang IndiHome. Me..

Beda Laki-laki dan Perempuan Saat Memilih iPhone
Life

Beda Laki-laki dan Perempuan Saat Memilih iPhone

Meski sama-sama iPhone namun ada perbedaan pada laki-laki dan perempuan saat memilih iPhone. Dike..

Tiket Konser Solo Suga BTS Dijual Hari Ini di tiket.com, Catat Jadwalnya!
Life

Tiket Konser Solo Suga BTS Dijual Hari Ini di tiket.com, Catat Jadwalnya!

Gadgetdiva.id — Konser solo Suga BTS yang bertajuk SUGA | AGUST D TOUR IN JAKARTA akan dis..


;