Samsonite Hadirkan Program Be Ready Home Awaits

0
Samsonite

Gadgetdiva.id — Samsonite menyediakan program Be Ready Home untuk kamu yang ingin mudik tahun ini. Dalam program ini, kamu bisa membeli produk dengan beragam potongan harga.

Kemanapun tujuan bepergian atau berlibur masyarakat di momen Lebaran dan liburan lainnya pada tahun ini, Samsonite akan selalu menjadi partner terbaik yang membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan menyenangkan,” kata Country Head PT Samsonite Indonesia Nadya Pertiwi dalam pernyataan resminya dikutip Jumat (7/4).

Program Be Ready Home yang dihadirkan Samsonite ini menyediakan potongan harga 40% untuk pembelian produk Samsonite khusus seri VARRO, APINEX, AZIO, dan potongan harga 20% untuk seri BLAKCE ECO, WYTHER, dan LITEPOINT di seluruh gerai Samsonite di Indonesia, department store, dan e-commerce mulai tanggal 3 hingga 30 April 2023.

Tak hanya itu, para pengguna BCA juga dapat menikmati tambahan potongan harga 10% pada produk Samsonite tertentu yang berlaku untuk pembelian langsung di gerai resmi Samsonite.

Ada juga penawaran gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan transaksi minimal Rp990.000, serta voucher diskon 10% dengan maksimal Rp100.000 bagi Anda yang melakukan pembelian melalui Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Samsonite akan terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas yang dirancang khusus dengan gaya dan desain ikonik. Komitmen ini juga kami tunjukkan lewat beragam penawaran menarik untuk semakin memanjakan para pelanggan, terutama di momen spesial seperti sekarang ini,” tutup dia. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan