Mini Seri Garapan Imam Darto Siap Tayang 20 April Ini

0

Gadgetdiva.id – Apa jadinya kalau Dodit Mulyanto “Terlanjur Sayang” pada Angel Karamoy? Bagaimana nasib persahabatannya dengan dua kawan sekampung yang ternyata diam-diam juga jatuh cinta pada Angel? Cinta siapa yang dibalas si cantik?

Tenang, ini bukan cerita sebenarnya, melainkan cuplikan dari sebuah mini seri baru berjudul “Terlanjur Sayang” garapan Imam Darto, yang akan tayang di YouTube pada 20 April 2023 mendatang.

Mini seri ini mengambil plot kisah tiga sahabat yang berasal dari kampung yang sama: Ubay, si juragan kontrakan; Jarwo, si manajer investasi; dan Tasiman si tukang servis segala bisa.

Persahabatan itu diuji ketika mereka diam-diam jatuh cinta pada si cantik Windy Fatika Sari, penghuni baru di kontrakan milik Ubay. Intrik-intrik, aksi-aksi konyol, dengan selipan komedi-komedi segar, pun terjadi. Imam Darto meramu semua dalam alur cerita yang ringan namun asyik untuk dinikmati dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Selain Dodit dan Angel, mini seri ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Dimas Zaenal, Bagas Pratama, Ferry Maryadi, dan Asri Welas.

Mini seri yang diproduseri oleh Warman Nasution dan Wirawan Sanjaya ini juga menampilkan lagu tema berjudul sama “Terlanjur Sayang” yang dinyanyikan oleh Ndarboy Genk.

Mini seri “Terlanjur Sayang” adalah karya terbaru Imam Darto dalam kolaborasinya dengan PT Erlangga Edi Laboratories (PT Erela), perusahaan farmasi terkemuka dari Semarang.

Di balik cerita yang renyah itu, mini seri ini dimaksudkan untuk makin memperkenalkan produk herbal terbaru, TASNGIN, yang berkhasiat mengatasi gejala masuk angin.

“Serial Terlanjur Sayang ini walaupun genrenya komedi, tapi pengerjaannya serius total. Nulisnya serius, shootingnya serius, post pro pun serius, sampai buat soundtracknya pun serius dan niat! Engga ada tuh istilah “cuma tayang di Youtube” buat kami,” ucap Imam Darto.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan