Aplikasi

Sambut Ramadhan, GrabFood Sulap Karens Diner jadi Kareems Diner

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – GrabFood menggandeng Karen’s Diner yang terkenal dengan pengalaman kuliner unik dengan konsep pelayanan “tidak ramah”, untuk disulap sementara selama beberapa hari saja di Ramadan 2023 menjadi “Kareem’s Diner” yang menawarkan konsep humoris nan tenang yang cocok dengan nuansa Ramadan.

Konsumen dapat ikut menikmati pengalaman berbeda ini dengan datang langsung ke Karen’s Diner (Bengkel Burger and Brew) pada 16-30 April 2023.

Pelanggan Twitter Blue Bisa Cuit Hingga 10.000 Karakter

Grabfood

Setelah beberapa waktu lalu sempat menawarkan pengalaman gastronomi molekular melalui pesan antar online, kali ini GrabFood berkolaborasi untuk menyulap pengalaman makan sambil “dimarah-marahi” khas Karen’s Diner yang sudah dikenal masyarakat menjadi konsep baru yang unik dan tidak jauh dari nuansa Ramadan.

Hadi Koe, Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia mengatakan, “Menghadirkan pengalaman makan yang unik bukanlah hal baru dari GrabFood. GrabFood percaya dapat terus menghadirkan pengalaman kuliner yang menarik bagi para konsumen, baik melalui pesan-antar online maupun makan di tempat (dine-in).”

Selain menawarkan pengalaman makan yang unik, kolaborasi GrabFood dan Karen’s Diner juga dibarengi dengan perkenalan fitur baru GrabFood, yaitu Voucher Dine-In.

Voucher Dine-In GrabFood dapat dibeli sebelum datang ke restoran, yang kemudian dapat memberikan potongan harga di berbagai restoran yang berpartisipasi.

Di “Kareem’s Diner”, Voucher Dine-In tersebut akan memberikan potongan harga sebesar 20%. Voucher Dine-In dapat dibeli melalui aplikasi Grab dengan harga menarik dan dapat digunakan di berbagai Mitra Restoran Grab.

Grabfood

Rebeca Onibala, Restaurant Supervisor, Karen’s Diner mengatakan, “Karen’s Diner senang sekali bisa berkolaborasi dengan Grab untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pecinta kuliner di Jakarta. Dengan adanya fitur Dine-In dan Voucher Dine-In dari GrabFood, pelanggan kami dapat merasakan suasana unik serta memesan sajian yang kami hadirkan dengan lebih leluasa dan tentunya lebih terjangkau.”

Selain Voucher Dine-In, fitur GrabFood Dine-In lain yang dapat konsumen gunakan adalah:

  • Fitur Discovery yang memungkinkan pengguna untuk menemukan restoran dengan ulasan dan promo terbaik sebelum mereka datang.
  • Fitur Scan Untuk Pesan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pemesanan dengan mudah di aplikasi Grab saat tiba di restoran dengan memindai kode QR yang disediakan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Fitur Tokopedia ini Bantuin Kamu Bayar Tagihan Tepat Waktu
Aplikasi

Fitur Tokopedia ini Bantuin Kamu Bayar Tagihan Tepat Waktu

Gadgetdiva.id – Tokopedia meluncurkan fitur Kelola Tagihan, fitur ini memungkinkan masyarak..

Pelanggan Twitter Blue Bisa Cuit Hingga 10.000 Karakter
Aplikasi

Pelanggan Twitter Blue Bisa Cuit Hingga 10.000 Karakter

Gadgetdiva.id — Twitter kembali menambah karakter cuitan untuk pelanggan Twitter Blue. Kin..

TikTok Gelar Festival #SerunyaBareng Hari Ini
Aplikasi

TikTok Gelar Festival #SerunyaBareng Hari Ini

Gadgetdiva.id — TikTok bersiap untuk menghelat Festival #SerunyaBareng, hari ini, 15 April ..

Fitur Companion Mode Hadir untuk Pengguna WhatsApp Beta di Android
Aplikasi

Fitur Companion Mode Hadir untuk Pengguna WhatsApp Beta di Android

Gadgetdiva.id — Fitur Companion Mode baru saja dirilis untuk WhatsApp Beta di Android. Nam..


;