Olike Indonesia Gelontorkan 500 Smart Sajadah untuk Anak Yatim dan Piatu

0
Olike

Gadgetdiva.id — Olike Indonesia mendonasikan sekitar 500 smart sajadah senilai Rp. 350.000.000 untuk anak-anak yatim dan piatu di Yayasan Rumah Yatim Arrohman Indonesia. Donasi ini diberikan pada Rabu (19/4) kemarin.

Pemberian donasi kepada anak yatim ini merupakan bagian dari program Corporate Social Reponsibility (CSR) yang dilakukan oleh Olike Indonesia. Serta, disrahkan langsung oleh Iono Liu selaku Brand Director Olike Indonesia kepada Abdurrahman selaku Direktur Marketing Communication Rumah Yatim Arrohman Indonesia dan disaksikan langsung oleh perwakilan pemerintah setempat Bapak Ujang Harmawan selaku Camat Mampang Prapatan.

Sementara itu, produk smart sajadah yang dibagikan ini diproduksi oleh Olike. Smart sajadah ini telah dilengkapi dengan fitur motion sensor yang dapat mendukung kebutuhan anak, khususnya yang baru belajar sholat.

PR Olike Indonesia Indra Daniel Mawu menyatakan bahwa melalui pemberian smart sajadah kepada anak-anak yatim ini dilakukan agar mereka dapat belajar shalat dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan.

Pembagian Smart Sajadah ini pun sejalan dengan salah satu poin budaya perusahaan di Olike, yaitu ‘Berbagi’, dimana Olike sebagai perusahaan yang telah menjadi bagian dari masyarakat ingin berkontribusi dalam mengembangkan potensi pada anak, khususnya bagi anak-anak yatim piatu, sehingga mereka dapat lebih mudah mengerti saat belajar shalat sejak berusia tiga tahun,” ungkap Daniel yang dikutip dari pernyataan resminya pada Kamis (20/4). 

Olike

Indra juga menambahkan bahwa dalam momen Ramadan ini setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, begitupun dengan Olike yang tetap berusaha lebih baik lagi dan “Make Things Better” sesuai dengan slogan kami di tahun ini. 

Acara pemberian donasi juga diisi dengan berbagai kegiatan dan penampilan dari anak-anak Rumah Yatim. Di antaranya ialah menggambar dengan tema Indonesia Ramadan, Marawis Anak, Cerita Anak, serta sesi belajar shalat dan sesi edukasi cara penggunaan Smart Sajadah yang dilakukan oleh tim Olike Indonesia. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan