Kumpulan Video Suga BTS Tegaskan Tak Mau Pegang iPhone

0
Suga BTS

Gadgetdiva.id — Suga BTS sebut dirinya tak mau pakai iPhone, bahkan sampai tak ingin menyentuhnya. Dirinya hanya ingin menggunakan Samsung.

Aksi Suga BTS yang menolak menggunakan iPhone ini sempat menjadi tranding topic di Twitter dengan kata kunci ‘iPhone’ dan ‘Samsung’ pada Minggu (30/4). Bertepatan dengan konser solonya yang memang sedang berlangsung di Newark, Amerika Serikat.

Dalam beberapa video yang beredar di platform burung biru tersebut, musisi bernama asli Min Yoongi ini kerap kali menolak permintaan foto penggemarnya menggunakan iPhone.

Dirinya memang melayani permintaan penggemar untuk berfoto menggunakan smartphone mereka selama konser berlangsung. Namun, dia hanya menerima perangkat Galaxy buatan Samsung.

“NO IPHONE NO IPHONE THIS IS GALAXY!” tegasnya.

Berikut adalah beberapa kumpulan video Suga BTS yang menyatakan dirinya hanya ingin menggunakan smartphone Galaxy dari Samsung.

BTS masih menjadi brand ambassador Samsung. Saat ini, boy group asal Korea Selatan itu masih mempromosikan Galaxy S23 Series.

Suga BTS

Suga sendiri diketahui merilis versi terbaru dari ringtone khas Samsung berjudul Over the Horizon. Ringtone ini tersedia untuk perangkat Flagship dari perusahaan tersebut.

“Ini sebuah kehormatan untuk menggarap sebuah lagu yang menjadi bagian sejarah 10 tahun Galaxy,” tutur Suga saat berkesempatan untuk memperbarui ringtone tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan