TikTok LIVE Gelar Kompetisi Nyanyi Gimme The Mic

0
Gimme The Mic

Gadgetdiva.id — TikTok melalui TikTok LIVE resmi menggelar kompetisi menyanyi bertajuk Gimme The Mic pada 9 Juli 2023. Kompetisi ini akan berlangsung hingga bulan September mendatang.

Berdasarkan penjelasan dari Conten, Event, Partenrship dan Product Operation Lead TikTok LIVE Indonesia Agna Pradisti, kompetisi Gimme The Mic ini bertujuan untuk memberi kesempatan nyata bagi siapapun yang ingin menunjukkan bakat dan karyanya kepada khalayak luas.

Khususnya, bagi mereka yang ingin menjajaki karier di industri musik. Melalui kompetisi ini, pihaknya berharap para peserta dapat mengasah bakat mereka.

Kami harap komunitas TikTok di Indonesia yang memiliki bakat bermusik bisa terus mengekspresikan diri mereka se-autentik mungkin melalui panggung virtual khusus yang kami sediakan melalui kompetisi ini,” ungkap Agna dalam konferensi pers Gimme The Mic secara daring, Selasa (11/7). 

Kompetisi musik Gimme The Mic TikTok LIVE turut menggandeng Rizky Febian, Budi Doremi dan Tantri Kotak sebagai juri. Mereka dan para pengguna TikTok akan menyeleksi 80 peserta dengan unggahan konten terbaik untuk mengikuti audisi online yang diselenggarakan melalui fitur Multi-guest di TikTok LIVE.

Kemudian, 20 peserta akan diundang untuk mengikuti babak penyisihan secara langsung di Jakarta sebagai finalis. Keseluruhan proses audisi bisa disaksikan melalui akun TikTok LIVE di @tiktokliveid.

12 finalis terpilih akan diajak untuk tampil secara LIVE di babak final show dan grand final yang akan disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV sebagai official partner dari kompetisi tersebut. Melalui berbagai fiturnya, TikTok telah memungkinkan masyarakat Indonesia untuk menemukan banyak bakat baru.

Kompetisi ini terbuka bagi komunitas TikTok dan masyarakat umum dengan usia minimal 18 tahun. Untuk mengetahui persyaratan lainnya, peserta juga dapat mengakses tautan https://bit.ly/gimmethemicindonesia dan mengikuti informasi yang tertera di laman yang ada.

Para peserta akan merebutkan hadiah berupa uang tunai untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa uang tunai, kesempatan rekaman single bersama TikTok dan SCTV, serta kesempatan untuk mewakili Indoensia di kompetisi global “Gimme The Mic” bersama pemenang dari negara lainnya sebagai juara utama.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan