Dyson Flyaway Smoother Diklaim 6 Kali Lebih Cepat Keringkan Rambut

0
dyson flyaway smoother
Dyson Flyaway Smoother dijual dengan harga Rp8 jutaan.

Gadgetdiva.id — Bukan Dyson namanya jika tidak memberikan kecanggihan pada personal hair care. Kali ini, pengering rambut besutan dari brand Inggris ini mampu membuat rambut kering 6 kali lebih cepat dibanding hair dryer biasa, Dyson Flyaway Smoother.

Aksesori Dyson Flyaway Smoother mengkombinasikan fungsionalitas sebuah sisir bundar dan Dyson Styling Concentrator, yang dapat membantu pengguna mencapai hasil akhir seperti di salon, walaupun saat sedang berada di rumah. Mode Smoothing untuk mengeringkan, mengatur, dan merapikan rambut, sedangkan mode Flyaway untuk merapikan rambut-rambut statis dan menciptakan hasil akhir yang berkilau.

dyson flyaway smoother
Dyson Flyaway Smoother

Pengering rambut Dyson Supersonic ditenagai motor Dyson Hyperdymium yang kecil namun bertenaga, yang mampu berputar hingga 110.000rpm, 6 kali lebih cepat daripada motor pengering rambut lainnya. Dilengkapi berbagai aksesori seperti Gentle Air attachment, Smoothing nozzle, serta Styling concentrator.

Dyson Flyaway Smoother

Sejatinya, alat yang digunakan adalah Dyson Supersonic Hair Dryer. Namun asesoris tambahannya tidak kalah menarik dan lebih canggih. Salah satunya, Flyaway Smoother ini. Asesoris hair dryer yang bisa disematkan di Supersonic Hairdryer ini sejatinya memiliki harga Rp2,3 juta. Namun untuk pembelian satu set lengkap dengan Supersonic Hair Dryer, harganya menjadi Rp8 jutaan.

Teknologi terbaru Dyson di Flyaway Smoother ini mampu menghaluskan dan menyembunyikan rambut sulit diatur menggunakan efek Coanda. Efek ini mengacu pada konsep yang diterapkan pada mesin jet yang memanfaatkan kelengkungan aliran udara.

dyson flyaway smoother
Dyson Flyaway Smoother

Setidaknya ada dua mode yang bisa dilakukan dengan Dyson Flyaway Smoother. Pertama adalah Mode Smoothing, dimana aliran udara Coanda menarik rambut ke permukaan sisir. Udara kemudian didorong di sepanjang helai rambut untuk gaya rambut halus dan lebih lurus.

Sedangkan mode kedua adalah Flyaway, yang memfokuskan aliran udara Coanda dan mengangkat rambut lebih panjang ke depan, menyembunyikan rambut sulit diatur di bawah. Gunakan pada rambut kering untuk hasil berkilau.

Dyson Flyaway Smoother dijual seharga Rp8.499.000. Tersedia dan dapat dibeli dari www.dyson.co.id, atau Toko Demo Dyson dan Mall Demo Zone di seluruh Indonesia seperti Dyson Demo Store di Pondok Indah Mall 3 dan Grand Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan