Lebih aman naik kendaraan dari Bandara Soetta, pakai Gocar Instant

1
GoCar Instan Bandara Soetta

Mendukung produktivitas dan memudahkan hidup masyarakat Indonesia, mulai hari ini Gojek telah menghadirkan inovasi baru di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yakni GoCar Instan. Fitur GoCar Instan merupakan solusi praktis penjemputan dari bandara yang juga bermanfaat mengurai keramaian kendaraan pribadi di terminal kedatangan.

Untuk mempersingkat waktu, melalui GoCar Instan, paradiva bisa menggunakan layanan yang sedang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta agar dapat dengan cepat dan mudah mendapat transportasi tanpa harus menunggu lama.

Untuk saat ini, fitur didukung dengan hadirnya Titik Jemput GoCar Instan di Terminal Kedatangan 2D, dan 2F dan dalam waktu dekat akan diperluas di area Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik serta Internasional di Bandara Soekarno-Hatta.

Selain GoCar Instan, Gojek menghadirkan juga fitur pemesanan on-the-spot roda dua yakni GoRide Instan di Stasiun Depok Baru dan Pasar Blora yang berdekatan dengan Stasiun Sudirman maupun Stasiun MRT Dukuh Atas.

Hadirnya kedua fitur tersebut yang didukung oleh ketersediaan titik penjemputan yang jelas dan pembangunan shelter di berbagai area keramaian, Gojek membuktikan perusahaannya yang rajin berinovasi demi kenyamanan mitra driver, pengguna Gojek, dan pengguna jalan pada umumnya.

Sebagai operator bandar udara kelas dunia, Angkasa Pura II menyambut baik kehadiran teknologi Gojek dengan fitur GoCar Instan di bandara. “Kami percaya bahwa fitur baru Gojek dapat membuat mobilitas pengguna jasa Bandara Internasional Soekarno-Hatta
menjadi lebih baik. Semoga kedepannya kemudahan serupa juga dapat diimplementasikan di bandara lainnya.” Ujar Agus Haryadi, selaku Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kevin Aluwi, Co-Founder Gojek mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada Angkasa Pura II atas sambutan hangat serta keterbukaan untuk mengadopsi teknologi yang memudahkan mobilitas pengguna bandara. Untuk itu, kami menghadirkan fitur baru, GoCar Instan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.” katanya.

Kevin menambahkan di titik layanan ini, pengguna dapat mengorder layanan GoCar Instan secara mandiri, untuk kemudian melapor kepada petugas di bandara. Setelah pemesanan dilakukan, unit kendaraan dari mitra Angkutan Sewa Khusus Gojek akan siap menjemput di area khusus yang telah disediakan.

“Masifnya jumlah pengguna jalan serta trend kepemilikan kendaraan pribadi membuat kami semakin semangat menciptakan berbagai solusi yang membantu pengintegrasian pusat sarana transportasi massal.” Lanjut Kevin.

Baca juga, Gojek gandeng Digantara kenalkan Xcelerate, kembangkan startup Indonesia

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini