Aplikasi Fitco hadirkan layanan pilar Move dan Eats

2
Aplikasi Fitco

Perusahaan rintisan yang  berfokus pada gaya hidup aktif dan sehat, The Fit Company baru saja kenalkan aplikasi layanan wellness yaitu aplikasi Fitco.

 

Baca juga, Ciptakan hidup sehat, The FIT Company gandeng tiga startup lokal

Aplikasi Fitco ini memiliki dua layanan utama yang terbagi dalam pilar Move dan pilar Eats. Nah, untuk pilar Move, dititikberatkan lebih ke aktivitas olah fisik. Dimana pilar ini mempersilahkan pengguna untuk melakukan reservasi jadwal latihan olahraga probadi, grup, maupun dengan pendapingan dari personal coach sesuai dengan jadwal dan lokasi yang diinginkan.

Jenis olahraga yang tersedia pun beragam, mulai dari piihan untuk berolahraga di studio gym, kelas, maupun komunitas. Sedangkan untuk pilah Eats memudahkan pengguna dalam makanan sehat dan bernutrisi.

Pilar Eats memungkinkan pengguna memilih menu makanan harian serta memanfaatkan jasa katering dengan kandungan gizi yang telah diawasi oleh ahli nutrisi. Fitur on-demand coach yang diunggulkan dalam pilar Move ini memperkenalkan pengguna melakukan reservasi jadwal latihan bersama personal coach sesuai dengan waktu dan lokasi yang diinginkan.

Adanya fungsi ini juga memberikan kemudahan dri klien yang membutuhkan pendamping sesuai dengan kompetensi serta spesialisasi olahraga mereka. Untuk bagian pilar Eats ini menawarkan layanan konsultasi secara langsung dengan ahli nutrisi sebelum pengguna menentukan makanan yang akan dipesan.

Hal ini membantu pengguna memahami jenis makanan yang akan dikonsumsi berdasarkan kandungan gizi, nutrisi, dan reaksi tubuh yang mungkin ditimbulkan bergantung pada kondisi medis, alergi, ataupun diet yang sedang dijalankan pengguna.

Seluruh makanan ytyang tersedia di aplikasi Fitco juga telah dilengkapi dengan informasi mengenai kandungan kalori serta gizi yang ideal dikonsumsi dalam sehari yang terdiri dari kandungan protein, karbohidrat, dan serat.

CEO sekaligus Co-Founder The Fit Company, Jeff Budiman menyampaikan, “Kami menyadari bahwa minat masyarakat akan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat sudah mulai terbentuk. Hanya saja, akses dan ketersediaan layanan yang murang lengkap masih menjadi kendala bagi khalayak untuk memulai. Inilah alasan yang mendorong kami menggabungkan layanan wellness secara holistis serta kemudahan akses dalam satu aplikasi.”

Aplikasi Fitco menawarkan sistem keanggotaan yang fleksibel dan personal. Dengan sistem keanggotaan ini, pengguna memiliki kebablasan untuk mencoba beragam layanan terlebih dahulu ataupun langsung memilih paket berlangganan yang diinginkan. Pengguna bisa mengakses aplikasi ini yang tersedia di Play Store dan App Store.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan