Thursday, 21 January 2021

Studi menemukan Smartwatch dapat Mendeteksi COVID-19

Sebuah studi terbaru dari Warrior Watch yang telah disarankan menyatakan bahwa smartwatch sebenarnya memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah kita mungkin terinfeksi COVID-19 atau tidak,...
More

    Latest Posts


    4 trik akses WhatsApp yang belum banyak diketahui

    WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang digemari berbagai kalangan di dunia hingga saat ini karena sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi chatting milik Facebook ini biasa digunakan penggunanya untuk saling kirim pesan dan panggilan gratis yang sangat multi fungsi.

    Platform WhatsApp selain bisa diakses melalui smartphone, pengguna juga bisa mengakses melalui versi desktop. Namun, ada beberapa trik mudah pada platform ini yang sebenarnya tidak semua pengguna mengetahuinya.

    Seperti, pengguna dapat memanfaatkan beberapa trik menggunakan WhatsApp yang menjadikan pengalaman berkirim pesan menjadi lebih mudah. Paradiva bisa simak dibawah ini untuk tau caranya, ya!

    Notifikasi khusus

    Mungkin ada pemberitahuan khusus pada aplikasi WhasApp untuk kontak tertentu, misalnya kamu dapat memilih obrolan individu dan grup di aplikasi dengan mengetuk profil seseorang dan memilih opsi notifikasi khusus. Pengguna dapat mengubah nada notifikasi, popup, cahaya, pengaturan getaran dan lain sebagainya untuk kolom chatting individu atau grup.

    Lihat kontak yang tidak dikenal

    Pengguna juga dapat melihat nomor yang tidak dikenal di WhatsApp dengan mengklik profil dan memeriksanya secara detail. Dalam obrolan grup, kamu dapat menekan lama nomor dan kemudian akan muncul kotak obrolan di mana kamu dapat dengan mudah melihat detail kontak tersebut.

    Verifikasi dua langkah

    Keamanan menggunakan aplikasi ini juga sangat penting untuk pengguna dan WhatsApp  menyediakan cara untuk memastikan obrolan dan detail akun penggunanya aman. Kamu dapat mengaktifkan verifikasi dua langkah pada akun mereka seperti pengaturan email. Kamu juga dapat mengakses fitur ini melalui pengaturan pada aplikasi.

    Kosongkan ruang

    Pengguna WhatsApp biasanya menyimpan banyak data pada akunnya. Untuk itu fitur penyimpanan data aplikasi ini dapat memungkinkan pengguna memeriksa dan mengelola data secara manual. Kamu juga dapat melihat berapa banyak data yang telah ditukar dengan pengguna lain tertentu melalui penggunaan fitur ini dan menghapus data yang tidak perlu.

    Baca juga, Begini cara kirim pesan tanpa simpan nomer kontak di WhatsApp

    Nah, gimana paradiva? Setelah tau cara ini pastinya kamu bisa menggunakan layanan chatting aplikasi WhasApp ini dengan mudah, kan?

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR